5.

142 23 0
                                    

“ Topeng yang selalu kau gunakan, perlahan lahan akan hancur seiring berjalannya waktu. ”

 ”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Felix berhasil sembuh dari sakitnya berkat dirawat oleh Rena. Dua hari Felix absen dari kegiatan stray kids dan dua hari itu Felix terus menjelaskan hal hal apa saja yang harus diketahui Rena. Mulai dari pakaian, tempat tempat di Korea, kejadian kejadian apa saja selama 10 tahun terakhir dan memperkenalkannya pada handphone terbaru miliknya dengan berbagai fitur yang lebih baik dibanding 20 tahun yang lalu.

"Terimakasih telah menjagaku." Felix tersenyum sembari memberikannya satu set pakaian untuknya.

"Kapan kau membelinya?" Rena menerima pakaian tersebut.

"Kemarin, ketika malam." Balasnya.

"Heeee, kau ini!" Seru Rena marah tetapi Felix hanya memberikan senyuman lembut kepadanya, "hahaha Noona, kau memang orang yang sama."

"Jangan manggil aku Noona! Kita hanya berbeda beberapa bulan saja."
Keluhnya, sama seperti Jisung ia terus terussan meledeknya dengan kata Noona.

"Baiklah baiklah," setelah itu Felix berhenti tertawa, sementara Rena memperhatikan pakaian yang dibelikan Felix, felix terus menatap wajah Rena setiap incinya.

Menyadari diperhatikan Rena secara refleks menatap Felix, "ada apa?"

Felix segera memalingkan wajahnya malu.

Rena yang terlihat bingung kembali melihat pakaian tersebut.

•••


Felix sudah bisa kembali ke jadwal, dengan begitu hari ini Rena akan sendirian kembali. "Aku tak apa apa! Kalian semangat!" Serunya yang mengantar mereka pergi seperti biasa.

Tinggal dua hari lagi mereka libur akhir pekan, sampai hari itu Rena akan terus dirumah sendirian. Namun sekarang sedikit berbeda karena kemarin Felix bercerita tentang perkembangan pemahaman Rena terhadap situasi sekarang membuat mereka membelikan Rena sebuah handphone baru.

Jadi ia bisa mencari hal hal baru di handphone nya sekaligus mereka bisa saling berkomunikasi.

Rena juga telah dimasukkan kedalam grup stray kids, dengan begini mereka benar benar seperti dulu lagi.

Ketika mereka pergi Rena membuka handphone nya dan mencari ke internet tentang Korea. Rena juga membuka sosial media dengan akun stray kids. Tanpa sengaja ia menemukan sebuah chat dengan seseorang yang sangat ia kenal.

Hingga tanpa sadar air matanya terjatuh ketika melihat namanya terpampang jelas di layar handphonenya.

"Ibu.." lirihnya.

Setelah 10 tahun lamanya ia tak bertemu lagi dengan kedua orang tuanya. Ia benar benar merindukannya tetapi ia juga takut, takut tentang segala hal. Bagaimana jika mereka tak mengingatnya? Bagaimana jika mereka sudah memiliki anak angkat baru menggantikannya?

Real or not Real: Stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang