Jennie terlalu asik melamun. Bahkan ia tak sadar jika ia sudah sampai.
"Jen, udah sampai di apartemen lu" Ucap taehyung. Bagaimana taehyung tau alamat apartemen jennie. Ya karena jennie kasih hpnya yang nunjukkin alamat apartemen nya. "Makasih tae, gue masuk dulu. Hati hati dijalan" Ucap jennie walaupun tanpa senyuman tapi nada bicaranya sangat lembut.
Dan taehyung suka. Hatinya menghangat. Bahkan tanpa sadar ia tersenyum.
Bahkan saat jennie sudah masuk ke apartemen nya. 'Gue, kenapa?' pikir taehyung. Ia tak mungkin suka jennie kan. Jennie hanya bahan taruhannya. Setelah jennie jatuh padanya maka ia akan membuang jennie. Hanya itu. Tapi, bahkan hanya memikirkannya hati nya sakit. Ada apa dengannya.
Ps: jadi taehyung itu gak peka sama perasaannya. Berbanding terbalik dengan jennie yang sangat tau apa yang hatinya inginkan.Taehyung pun langsung menjalankan mobilnya menuju rumahnya.
.
.
.
.
.
Keesokkan harinya adalah hari jumat. Jennie berangkat kesekolah. Beruntungnya jennie memiliki satu set seragam di apartemennya. Tapi sekarang masalahnya adalah.
Mobilnya disekolah. Dan ia harus naik taksi. Sangat merepotkan. Sekarang ia menyesal meninggalkan mobilnya disekolah. Apakah ia harus membeli lagi mobil untuk diletakkan di apartemen nya? Haduh holkay 😏Jennie keluar apartemen nya dengan seragam lengkap. Saat ia keluar apartemen nya ada sebuah mobil yang tak asing di depan apartemen nya. Pemilik mobil langsung membuka kaca mobilnya.
Dia lagi.
Ya siapa lagi. Kim taehyung (muncul mulu lu tet)
"Ayok gue anter. Gue tau mobil lu masih disekolah" Ucap taehyung. Senyuman selalu setia dibibirnya. "Paparazi" Cibir jennie. Namun tetap menaiki mobil taehyung.
Mereka sampai disekolah keluar dari mobil dengan beriringan. Jennie dan taehyung jadi bahan gosipin saat ini. 2 most wanted berangkat bareng?. Gosip mereka sudah menyebar di satu sekolah. Bahkan juga sekolah lain. Segitu berpengaruh nya kah mereka? Oh jelazz
Jennie langsung ke kelasnya sedangkan taehyung ke kantin tempat para sahabatnya.
Sesampainya jennie dikelas. "Jennieeee....." Teriakan geledah ketiga sahabatnya pasti terdengar menyambut paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE (END)√
RomanceKisah Jennie dengan berbagai masalah di kehidupannya. Sahabat, pacar, bahkan keluarga. Semua masalah datang tanpa henti, seakan akan dunia melarang jennie untuk bahagia "Kenapa aku terlahir jika aku tak pernah bisa merasa bahagia!" -Jennie . . . [T...