Jennie sedang memakan makanannya dengan lahap
"Jen" panggil taehyung.
Ckreekk
"Lu foto gue ya. Hapus gak"
"Gamau"
"Kim taehyung"
"Cantik kok Jen"
"CK, serah"Taehyung merhatiin Jennie sambil senyum senyum sendiri kaya orang gila.
"Apa lu liat liat gue" tanya Jennie galak
"Lu cantik" ucap taehyung dengan senyumannya.
"Gue tau" ucap Jennie gak peduli padahal aslinya deg deg an. Rasanya tuh kayak di bilang cantik sama V BTS, gimane tuh? Mati dah."Cepat habisisn makanan lu, habis ini gue mau langsung pulang"
"Iya sayang" balas taehyung dengan suara lembutnya. 'ah sial' Jennie mulai baper dengan kata kata Taehyung. 'oke google bagaimana caranya agar tidak baper dengan mulut playboy'Taehyung_kim
❤️Likes by sooyaa_ and 3.628.827
Taehyung_kim my Nini❤ @jennierubyjane
View all comment
Sooyaa_ wow, kemaren Jimin Jungkook sekarang taehyung
Lalalalisa_m Jennie lucky
Roses_are_rosie mau dong jadi Jennie
Namjoon.rm wah taehyung gercep
Min_suga penonton setia
Jin_handsome ^2
J_hope ^3
"Apaan sih lu, pake post foto gue segala. Alay" jennie
"Biarin, sekarang foto kamu dulu nanti setelahnya foto kita berdua terus"
"Serah lah, gue mau pulang"
"Okey, ayo gue antar"Taehyung mengantar Jennie sampai rumahnya.
"Gue kagak disuruh masuk ni?" Tanya taehyung
"Kagak, pulang sana lu" ucap Jennie sambil mengunci pagar rumah nya.
"Jen, gak ada yang mau dibilang gitu sama gue?"
Jennie diam sebentar lalu setelahnya....
"Terimakasih traktiran nya, hati hati dijalan" ucap Jennie lalu berlari menuju rumahnya.
Taehyung terkekeh kecil melihatnya. 'imut'Keesokkan harinya Jennie masuk kelas dengan diborong banyak pertanyaan dari para sahabatnya.
"Jennieeeeeee" teriak mereka bersamaan. 'kebiasaan'. "Jen, kami punya banyaaaakkkkk banget pertanyaan buat lu" ucap rose sambil duduk menghadap Jennie. "Apa"
"Lu sudah pacaran?" Jisoo
"Sama siapa?" Lisa
"Jungkook?" Rose
"Taehyung?" Lisa
"Atau Jimin?" Jisoo
"DAN KAMI HARUS MINTA PJ KESIAPA" seru chulichaeng bersamaan.
"Ck, apaan sih. Gue gak pacaran sama siapa pun" jawab Jennie. "Serius?" Ucap jisoo memastikan. Jennie hanya mengangguk.Mereka melakukan pelajaran dengan tertib walau terkadang jisoo dan Lisa sering ditegur guru karena gak bisa diam. Dan juga rose yang makan saat jam pelajaran.
Akhirnya waktu istirahat yang mereka nantikan pun tiba. "Yesss kantiinnn" seru Rose sambil lari menuju kantin disusul dengan jisoo dan Lisa sambil berlalu mengejar Rose. padahal guru dikelas belum keluar.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE (END)√
RomanceKisah Jennie dengan berbagai masalah di kehidupannya. Sahabat, pacar, bahkan keluarga. Semua masalah datang tanpa henti, seakan akan dunia melarang jennie untuk bahagia "Kenapa aku terlahir jika aku tak pernah bisa merasa bahagia!" -Jennie . . . [T...