Ting!
Notifikasi handphone Jennie berbunyi menandakan pesan masuk. Jisoo.
Jisoo
Jen, tas lu udah gue antar kerumah ya
Tadi yang ambil pembantu rumah lu
Ok. Mksih chu
Sama sama baby
Ya, dia memberi tahu kepada jisoo untuk membawakan tas nya pulang. Karena emang rumah jisoo yang paling dekat dengan rumahnya. Dia memberi tahu bahwa dia bolos karena malas belajar. Gak mungkin kan dia kasih tau yang sebenarnyaa.
Ah, dia sungguh nggak percaya ini. Jennie? Pacaran dengan Kim taehyung?.
Jennie tau ini takkan mudah, dan ia mungkin akan sakit nanti. Ucapan Jimin masih berputar di otak nya.
Tapi anehnya Jennie tak mau memutuskan hubungannya dengan taehyung. Entah lah, ia merasa nyaman?Jennie terlalu sibuk dengan pikirannya hingga.....
"Awww" pekik Jennie. Ia melotot ke arah taehyung yang justru sedang nyengir sok polos. "Hehehe sorry. Pipi lu lucu. Kayak squishy dan juga mandu jadi gue gigit. Hehehe" cengir taehyung seperti orang tak berdosa. Jennie memutar bola mata nya. Kenapa ia bisa suka sama makhluk ini. Ya, Jennie gak bodoh dan polos yang gak mengerti hatinya. Ia tau kalau ia sedang menyukai Tae. Tapi, kenapa ia bisa suka sama makhluk aneh ini?"Ayo pulang" ucap Jennie sambil berdiri dan berjalan menuju mobil taehyung. Meninggalkan taehyung. "Beb tunggu"
Jennie sampai kerumahnya. Ia membersihkan dirinya lalu berbaring di tempat tidur. Memikirkan hal yang terjadi hari ini. Ia masih tak menyangka. Hah, pasti ia akan di introgasi sama Jimin.
Ting!
Dari tadi ponsel Jennie terus mengeluarkan bunyi notifikasi. "Ck apaan sih" decak Jennie karena merasa terganggu. Ia pun mengambil ponselnya. Banyak notifikasi dari Instagram dan WhatsApp.
Ia membuka Instagram dulu. Mata Jennie langsung membulat sempurna.Taehyung_kim
❤Likes by sooyaa_ and 3.927.626
Taehyung_kim Mine @jennierubyjane
View all comment
Namjoon.rm INI MAKSUDNYA APA?
Jin_handsome jadian?
Park_jimin ini seriusan? Lu jadian sama Jennie? Sejak kapan?
Jungkookie_ Jen? @jennierubyjane
Sooyaa_ seriusan jadian?
Roses_are_rosie lah, jadiannya kapan?
J_hopee wah gila lu, jadian seriusan?
Min_suga ngantuk gue langsung ilang liat postingan lu
Lalalalisa_m yang bersangkutan mana nie? Kita butuh klarifikasi
Taehyung_kim bacot banget kalian. Iya! Gue pacaran sama Jennie. Mau apa lu pada!
Jennie terbengong melihat postingan taehyung. Ia yakin wa nya sedang di serbu oleh para sahabatnya sepupunya dan juga Jungkook.
Tak lama kemudian handphone Jennie berbunyi. Telpon dari Jimin. Jennie pun langsung mengangkatnya.
"JENN"
"Apaan sih. Jangan teriak ngapa"
"Lu seriusan jadian sama taehyung"
"Hm"
"KOK BISA?"
"Kagak tau"
"Lah, kok kagak tau"
"Gini aja deh, besok kita berdua sama Jungkook ke belakang sekolah. Gue sama Jungkook butuh penjelasan"
"Oke"
"Good night Nini"
"Too"
Jimin memang gitu, ia gak akan bisa marah ataupun kesal sama Jennie.
"Hufh, besok adalah hari untuk menjawab semua pertanyaan orang orang yang lebih susah daripada ujian MTK. Karena bahkan gue sendiri gak tau jawabannya" gumam jennie sambil menatap langit kamarnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE (END)√
RomanceKisah Jennie dengan berbagai masalah di kehidupannya. Sahabat, pacar, bahkan keluarga. Semua masalah datang tanpa henti, seakan akan dunia melarang jennie untuk bahagia "Kenapa aku terlahir jika aku tak pernah bisa merasa bahagia!" -Jennie . . . [T...