Jam istirahat berlangsung. Jisoo, Rose, dan Lisa sudah berkumpul mengelilingi meja Jennie.
"Jen, lu pacaran sama Tae? Tanya jisoo to the point
Jennie hanya mengangguk menjawab pertanyaan jisoo. "OMG demi apa" teriak Lisa histeris. "Kita minta traktiran" pekik rose gak mau kalah."Ck, gue gak kekantin" ucap Jennie. "Yah Jen. Tugasnya nanti aja deh. Kita makan dulu" ucap rose berusaha membujuk. Emang bener Jennie rencananya istirahat mau ke perpus buat tugas. "Lain kali ya" ucap Jennie sambil berjalan menjauh menuju perpus. "Tenang, kita minta traktir Tae" ucap Lisa yang masih memperjuangkan makanan gratis. Rose dan Jisoo mengangguk. "Kuy kantin" ucap jisoo
Disisi lain anak Bangtan pada ngumpul dikantin. "Tae lu-" ucapan namjoon terputus saat ada suara memanggil taehyung. "Tae" tarian mereka bertiga. Siapa lagi kalau bukan chulichaeng. "Gak usah teriak cempreng. Ganggu orang tidur aja" kata kata pedas Suga kembali keluar. "Kenapa?" Tanya taehyung. "Kita minta pj" ucap rose semangat. "Hm, pesan aja" ucap taehyung. "Asiiiikkk" teriak Lisa semangat. "Eh tunggu. Jennie mana?" Tanya Tae pada ketiga sahabat pacarnya itu. "perpus" ucap jisoo lalu menyusul kedua temannya yang sudah ada di stand makanan.
"Kita juga dapat pj kan Tae" ucap jin. "Hm, pesan aja" ucap taehyung gak peduli. "Yess makan gratis" pekik jhope.
(Btw, Bangtan sama chulichaeng gak satu meja ya)"Lu seriusan udah jadian sama Jennie?" Tanya namjoon. "Ya iyalah. Sekarang kasih mobil lu ke gue" ucap taehyung tersenyum sinis. "Ck, iya iya. Nanti ke apartemen gue aja" jawab namjoon kesel.
Say goodbye to the car"Kalian seriusan masih jalanin taruhan gila itu? Lu gak ada sedikit aja rasa sama Jennie Tae?" Ucap Jimin pada sahabatnya itu. Taehyung Diam sebentar mencoba memikirkan perkataan jimin. "Kalau lu suka sama Jennie berarti lu gak jadi dapat mobilnya" ucap Namjoon.
Yang lain juga menunggu jawaban Tae. "Gak, gue nggak ada rasa sama Jennie. Kalian tau kan kalo gue suka sama jisoo" ucap taehyung dengan yakin. Tapi hatinya seolah berbicara sebaliknya membuat Taehyung sedikit gelisah.
"Lu nggak kelihatan suka sama jisoo" ucap Jimin. Ya teman teman nya yang lain pun setuju. Tak ada sifat taehyung yang menunjukkan kalau dia suka atau tertarik sama jisoo. "Oke kalau kalian gak percaya, gue akan segera jadikan jisoo pacar gue" ucap taehyung enteng.
Bugh!
Cukup sudah. Jungkook memukul taehyung hingga taehyung jatuh dari kursi. Taehyung pun gak akan tinggal diam. Dia membalas Jungkook dan terjadilah perkelahian yang menjadi tontonan anak kantin.
Mereka tentu saja terkejut, mereka selalu lihat anak Bangtan akur. Paling hanya percekcokan kecil. Tapi kini bahkan mereka baku hantam.
Jimin memisahkan mereka berdua.
"Lu akan menyesal nanti. Di saat semuanya takkan kembali" ucap Jungkook lalu keluar kantin lalu disusul Jimin dibelakang nya.Taehyung tertohok dengan kata kata Jungkook. Ia gak mungkin menyesal, karena ia sama sekali tak menyukai Jennie. Iya kan?
Tapi...
Ia merasa takut dan gelisah setelah mendengar perkataan Jungkook.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE (END)√
RomanceKisah Jennie dengan berbagai masalah di kehidupannya. Sahabat, pacar, bahkan keluarga. Semua masalah datang tanpa henti, seakan akan dunia melarang jennie untuk bahagia "Kenapa aku terlahir jika aku tak pernah bisa merasa bahagia!" -Jennie . . . [T...