Hai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jimin dan jungkook lagi berada di taman belakang. Mereka memutuskan buat bolos. Setelah mendengar ucapan Taehyung di kantin tadi membuat Jimin merasa kesal. Tapi ia juga gak bisa mengeluarkan rasa marahnya. "Kenapa lu gak suka saat tau taehyung akan dekati jennie?" Tanya jimin tiba tiba memutus keheningan antara mereka. "Tambahan. Dia dekati jennie karena tantangan konyol itu. Ini salah. Gue gak suka ada orang yang nyakitin jennie" Balas jungkook. "Wait.. Lu, suka jennie?" Tanya jimin cukup terkejut. "Ya".
Hanya Jawaban singkat dari jungkook tapi mampu membuat jimin mematung. Setau nya jungkook gak pernah dekat sama cewe, dia cuek dan gak peduli kesemua cewe. Sejak kapan dia suka jennie?"Sejak kapan?" Tanya jimin gak jelas, tapi Jungkook tau pasti apa maksud jimin. "Pertama masuk? Ia bantu gue masuk pagar saat MOS. Gue terlambat saat itu. Dia ngerjain satpam, membuat satpam yang jaga pagar pergi. Walaupun saat itu mukanya datar banget. Bahkan dia langsung pergi. Gue aja gak yakin kalau dia ingat, gue yang dia tolongin. Dia kelihatan jutek. Kelihatan tak peduli. Tapi hatinya sangat lembut. Sederhana ya? tapi sangat berarti bagi gue" Cerita jungkook panjang kali lebar, tidak lupa dengan senyuman tipis yang melekat di bibir nya.
"Lu?" Tanya jungkook. "Apa?" Tanya jimin bingung.
"Lu juga suka jennie?" Tanya jungkook memperjelas. "Gue sayang sama dia" Ucap jimin tegas. Ya, Jimin sayang sama Jennie. Jennie adalah sepupu yang paling dekat dengannya. Dia adalah anak tunggal, dan juga dia seumuran dengan Jennie. Jadi dari kecil ia selalu bersama sama dengan Jennie."Bersaing sehat?"
Jimin tertawa ringan mendengar perkataan Jungkook. Sepertinya Jungkook salah paham atas perkataan Jimin."Gue sayang jennie sebagai adik" Jimin memperjelas ucapannya.
Terkejut. Ya itu yang jungkook rasakan. Apa maksudnya. Adik? Setaunya Jimin tak pernah dekat sama Jennie, bagaimana bisa mempunyai rasa itu?
"Maksud lu?" Tanya jungkook sambil mengubah arah duduknya jadi menghadap jimin. Ia memandang Jimin lekat dengan wajah Bingung nya seakan meminta penjelasan lebih.
"Jennie sepupu gue, gue sayang jennie sebagai adik gue. Gue akan hancurin siapapun yang buat dia sedih". Ucap Jimin menjelaskan lebih jelas maksud ucapannya."Lu sepupu jennie. Sejak kapan? Maksudnya.." Ucapan jungkook terpotong oleh jimin
"Gue tau maksud lu, gue bahkan gak pernah berinteraksi sama jennie disekolah. Itu maunya dia, dia males ladeni fans gue bilangnya" Jawab jimin sambil tertawa kecil diakhir kalimatnya.
Jungkook diam. Ini sungguh mengejutkan."Kook" Panggil jimin
"Hm"
"Ayo kita sama sama jaga jennie. Dia, terlihat sebagai wanita kuat dan cuek, tapi dia sangat rapuh"
Jungkook tersenyum tipis lalu mengangguk kan kepalanya pelan."Gue akan ikut jaga jennie"
"Gue chat jennie dulu, gue ajak ketemuan" Ucap Jimin semangat sambil mengambil HP dari saku celananya untuk menghubungi sepupu tersayangnya itu.Nini's little cat
Jen
Woi
On ela aahhh
Nini
Cayang
Beb
Jendeuk
JJEEEEENNNNN!!!!!!!Ap
Singkat amat🙁
Dedeq gak bisa diginiinCptan
Gw sbkYaelah sibuk apaan
Ngasah pisau bwt gorok lu
Serem😔
Ck
Cptan apaanKetemua yuk beb
Kpn
Hari ini dah. Sore
Traktir
Traktir mulu dah
Gk mau?
YwdhIya iya gue traktir
ReadTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE (END)√
RomanceKisah Jennie dengan berbagai masalah di kehidupannya. Sahabat, pacar, bahkan keluarga. Semua masalah datang tanpa henti, seakan akan dunia melarang jennie untuk bahagia "Kenapa aku terlahir jika aku tak pernah bisa merasa bahagia!" -Jennie . . . [T...