part 18

1.1K 152 3
                                    

"Tae, ayo ke UKS. Gue obati" ucap jisoo sambil menarik Tae. "Gak usah, panggilkan aja Jennie ke UKS" ucap Tae lalu berlalu pergi ke UKS. Diikuti ke 4 temannya yang lain. Saat sampai di UKS taehyung pun duduk di Bankar UKS sambil memainkan hpnya.

"Sekarang gue semakin yakin, kalo lu gak suka sama jisoo" ucap Suga. "Lu gak tau hati gue" jawab Tae cuek. "Lu yang nggak tau hati lu. Jangan hanya karena lu lihat jisoo sesuai sama kriteria idaman lu, lu langsung mengklaim kalo lu suka sama jisoo. Sekarang ini bukan tentang taruhan, tapi tentang perasaan lu. Jangan nyesel saat Jennie pergi nantinya. Dan lu juga pantes dapat pukulan dari Jungkook" ucap Suga datar. Lalu melenggang pergi.

Taehyung lagi lagi terdiam. "Lu beneran nggak suka Jennie kan?" tanya jin. "Gini aja deh, karena kita sahabat. Kalau lu akui lu suka Jennie, kami gak akan minta traktir. Kita lupain taruhan kita. Tapi lu juga gak dapat mobil" ucap namjoon. "Ck, gue kagak suka Jennie elah. Nanti juga gue bakal putusin Jennie" ucap taehyung. "Serah lu deh"

"Kenapa?" Tanya Jennie yang tiba tiba muncul di UKS.

"Ee ayam ayam" latah jhope. "Buset dah Jen, datang tiba tiba. Kaget woi" ucap jin sambil mengelus dadanya. "Noh, si Tae luka. Lu obati ya. Kami mau balik kekelas. Bye" ucap namjoon lalu melenggang pergi bersama jin dan jhope.

"Kenapa bisa luka?" Tanya Jennie sambil membersihkan luka Tae. Tae meringis menahan perih. "Berantem sama Jungkook" jawab Tae.
Jennie menghentikan aktivitasnya sejenak. "Jungkook? Kenapa bisa?" Tanya Jennie lagi. "Biasalah masalah cowok" jawab Tae cuek.

Jennie menyelesaikan aktivitasnya. "Jangan luka lagi. Gue mau ketemu Jungkook buat obati lukanya. Nanti gue balik lagi" ucap Jennie lembut lalu melangkah pergi sambil membawa kotak p3k nya.

Taehyung mematung, hatinya menghangat dengar ucapan lembut nya yang khawatir Tae luka. Tapi Tae juga gak suka Jennie ketemu Jungkook, apa Jungkook sangat berarti bagi Jennie?.

Wait, apa dia cemburu? Apa benar dia suka Jennie? Ah, nggak mungkin? Jennie bukan tipenya, tipenya yang seperti jisoo.

Jennie sedang duduk di taman belakang sekolah dengan kotak p3k di pangkuannya. Dia pun mengambil hp nya untuk menchat Jungkook

Kookiee

Kook

Uyy

Napa Jen

Lu udah obati luka lu?

Gue kagak luka

Gak usah bohong

Iya iya. Belom gue obati. Mager

Ke taman belakang sekarang

Ngapain

Bolos

Cepat gue tunggu

Oke

Tak lama kemudian Jungkook muncul dan langsung duduk di samping Jennie.
"Kenapa Jen?" Tanya Jungkook. "Mau obati luka lu" ucap Jennie lalu membuka kotak p3k nya dan langsung mengobati luka Jungkook. 'gimana mau move on kalo begini' .

"Kenapa berantem?" Tanya jennie
"Dia yang mulai duluan, dia gak baik buat lu Jen" ucap Jungkook.
"Lu sama Jimin selalu bilang begitu tapi kalian gak pernah kasih tau gue alasannya"  Jennie
"Karena lu suka sama Tae, kalo lu tau lu bakalan sakit hati dan mungkin lu juga nggak bakal percaya. Karena lu bakal percaya jika ada bukti atau keluar sendiri dari mulut dia kan" Jungkook
Jennie mengangguk "iya. Gue udah jatuh pada Tae, dan jika dia sakiti gue. Gue gak akan percaya sama siapapun kecuali gue lihat sendiri atau dia yang bicara" ucap jennie

"Lu bisa temui gue atau Jimin kalo dia nyakiti lu. Kami yang akan balas. Tapi gue berharap dia akan berubah" ucap Jungkook. Jika boleh jujur, Jungkook ingin Jennie segera mengetahui kebusukan Tae. Dan dia bisa bersama Jennie. Tapi ia tak suka liat Jennie sakit. Yang bisa Jungkook lakukan sekarang adalah jadi pohon untuk Jennie bersandar.








TBC

REMORSE (END)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang