Jennie Jisoo Rose dan Lisa pun memakan makanan yang sudah mereka pesan tadi. Anak Bantan pun pada memesan makanan mereka. Meja mereka diselimuti dengan keheningan, mereka makan dalam diam. Hingga waktu istirahat hampir habis. "Kita balik kekelas yuk" ajak jisoo pada ke 3 sahabatnya. Jennie mengangguk, " kalian duluan aja. Gue mau ke WC dulu" ucap Jennie sambil beranjak pergi melangkah kan kalinya menuju wc. "Kami kekelas duluan ya" ucap rose. " Bye" ucap Lisa pamit.
" Yuk kita juga kekelas" ucap Suga sambil menarik jin dan jhope yang berada di samping kanan dan kiri nya. Mereka semua beranjak menuju kelas, tapi tidak dengan taehyung. Dia berbelok menuju WC.
Jennie yang baru keluar dari WC pun dibuat terkejut karena adanya taehyung berdiri didepan toilet perempuan. "Lu ngapain disini, mau ngintip ya?" Ucap Jennie dengan wajah garangnya sambil mengarahkan jari telunjuknya kedepan wajah taehyung.
"Kagak lah, sembarangan ni kucing garong kalo nuduh" balas taehyung.
Apa dia bilang? Kucing? Emang Jennie mirip kucing?Jennie melototkan matanya dan menatap taehyung tajam. "Lu mau gue bunuh" jika orang lain yang mendengar pasti langsung takut, apalagi Jennie berbicara sambil menatap tajam cowo didepannya itu. Tapi tidak dengan taehyung, entah kenapa dia malah merasa lucu dengan ekspresi Jennie.
"Cerewet ni kucing. Ayo ikut gue" ucap taehyung sambil menarik lengan Jennie. " Heh kemana?" Balas Jennie yang berusaha melepas cengkalan tangan taehyung pada lengannya. "Gue mau ajak lu bolos, udah jangan banyak tanya" balas taehyung tanpa memperdulikan protestan Jennie.
Sampai mobil taehyung langsung melajukan mobilnya. Dan sepertinya keberuntungan berpihak pada taehyung. Pagar sekolah terbuka lebar karena akan ada tamu dari luar. Dan satpamnya pun sedang tidak ada di pos. Jadi dia tak perlu mencari alasan buat keluar sekolah.
Disamping taehyung, Jennie duduk dengan wajah cemberutnya. Hei, tas nya bahkan masih disekolah.
"Kenapa lu cemberut gitu?" Tanya taehyung tanpa rasa bersalah.
"Lu masih nanya? Woi Lu udah ngulik gue bahkan gue gak bawa apa apa dan tas gue masih di kelas. Lu dengan seenaknya narik gue dan bawa gue pergi yang bahkan gue nggak tau kemana lu bakal bawa gue. Lu pikir, gue apaan main lu bawa bawa aja. Lu belum pernah gue cakar hah!" Cerocos Jennie dengan nada cepat seperti rap nya main rapper Blackpink di lagu ddu du ddu du.Taehyung justru tertawa ngakak, bahkan dia memberhentikan mobilnya sebentar dipinggir jalan lalu saat tawanya mereda dia melanjutkan perjalanan. Entah kenapa taehyung merasa Jennie sangat lucu saat ngambek ataupun marah. Jennie yang mendengar tawa nya taehyung semakin kesel dan dagdigdug di waktu yang bersamaan. Hei, siapa yang tak terpana dengan suara tawa seorang Kim taehyung?
"Iiih lucu banget sih ni kucing kalo marah" ucap taehyung sambil mengacak puncak kepala Jennie. "Minta bawa pulang aja tas lu sama sahabat lu. Bilang lu lagi jalan bareng calon pacar" lanjut taehyung dengan senyum menyebalkannya. Kembali, taehyung mendapat pelototan tajam seorang Jennie Kim. Sekaligus cubitan super di perut nya. Karena cubitan Jennie, Taehyung mengadu kesakitan sambil menghalau tangan Jennie agar tidak mencubitnya. Jika ia tidak ingat jika Taehyung sedang menyetir, dia pasti masih akan mencubit Taehyung kali perlu di Tabok sekalian.
"Emang lu mau bawa gue kemana sih" ucap Jennie dengan kesal. Taehyung mendekatkan badannya ke Jennie dengan hanya 1 lengan nya memegang setir (jangan ditiru ya, bahaya) "Rahasia" bisik taehyung dengan suara rendahnya tepat di telinga Jennie. Jennie memalingkan wajahnya menghadap jendela.
"Kim taehyung bang*a*" banyak umpatan yang Jennie tujukan pada taehyung di dalam hatinya. Gak tau apa suaranya bikin hati anak gadis loncat.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE (END)√
RomanceKisah Jennie dengan berbagai masalah di kehidupannya. Sahabat, pacar, bahkan keluarga. Semua masalah datang tanpa henti, seakan akan dunia melarang jennie untuk bahagia "Kenapa aku terlahir jika aku tak pernah bisa merasa bahagia!" -Jennie . . . [T...