Memang cinta dapat menumbuhkan semangat seseorng dalam bertindak.
o0o
Bell pulang telah berakhir 30menit yang lalu, sedangkan elsa dan nada masih sibuk dengan buku dan tulisan yang berada di papan tulis atau bisa dibilang Tv Guru, sedangkan teman yang lainnya sudah pulang dari 25menit yang lalu."Ell cepet gue udh selesai!". Ucap nada dengan membereskan bukunya.
Tak ada jawaban sama sekali dari elsa,menurut nada sudah biasa karena elsa jika sedang menulis tidak akan peduli dengan sekitarnya. akhirnya nada keluar kelas dan berniat menunggu didepan kelasnya.
"Lo nulis apa tidur sa? Lama banget!,capek gue berdiri terus". Kata nada,padahal tidak lama, hanya nadanya saja yang terlalu lebay.
"Gue nggak nyuruh lo berdiri disitu!". Ucap elsa kesal karena merasa tersalahkan.
"Yaudah iya gue salah". Ucap nada nyerah dengan sikapnya elsa yang semakin hari semakin menjadi.
Elsa dan nada berjalan melewati koridor yang sangat sepi hanya ada siswa yang mengikuti ekstrakulikuler saja. Tibanya mereka didepan gerbang nada langsung berpamit ke elsa bahwa yang menjemputnya sudah ada.
"Saa gue udh dijemput noh, balik duluan yaa,hati hati lo diculik om om!", ucap nada dengan teriak sembari meledeki elsa.
"Iyee hati hati!",
Saat sedang menunggu jemputan, tiba tiba ada motor sports yang hampir menabraknya didepan elsa, elsa kaget dalam hati, mukanya masih tetap datar.
"Eh lo kalo bawa motor itu liat liat!" cerca elsa kesal.
"Ehh iya maaf elsa cantikk,,lo blm pulang? Nungguin siapa sa? Nungguin gue yaa", tanya varrel dengan bangganya sedangkan elsa masih tetap diam menatap makhluk aneh dihadapan nya.
Yaa dia varrel yang membawa motor kesayangannya, mungkin sangka elsa sudah tidak ada siswa lagi disekolah, tapi ternyata masih ada.
"Kenapasi gue harus ketemu lo lagi?!",
"Kan kita satu kelas, satu sekolahan, satu hatii eaa",
"Gajelas lo!", ucap elsa kesal karena varrel mood nya jadi tidak enak.
"Kalo dijelasin nanti lo baper sa",
"Sekarang lo kesini mau ngapain!",
"Mau nawarin lo pulang bareng",
"Gue nggk mau!!"
Elsa berpikir sejenak kenapa penjemputnya lama sekali, jika ditelpon batre hp elsa habis karena tadi pas jam pelajaran dia belajar menggunakan handphone. Jika naik angkutan umum ongkos dia tidak cukup juga, karena perjalanan sekolah ke rumah lumayan jauh. tidak ada pilihan lain elsa harus bareng dengan varrel.
Varrel yang sedang menatap elsa aneh karena melihat elsa yang sedang memikirkan sesuatu. Varrel pun langsung menyenggol tangan elsa sampai elsa terlonjak kaget."Woi sa jangan ngelamun tar kesambet"ucap varrel mengagetkan elsa.
"Enak aja lo kalo ngomong!".
"Eh apa jangan jangan...!", ucap varrel tak menyambungkan lagi.
"Apaansi lo gajelas!",jawab elsa karena kesal.
"Jangan jangan lo lagi mikirin gue yaa, yang mau nganterin lo pulang ciee yaudah ngaku aja saa gausa bohong,keliatan dari muka lo kalo lo mau dianterin pulang sama gue,lagian kapan lagi coba dianterin sama cogan yaga?!", ucap varrel menebak elsa,sedangkan elsa masih tetap diam.
'Emang iyaya? Perasaan kaga dah'. Batin elsaa.
"Geer lo ketinggian!!",
"Udah gausa banyak omong ayo naik, gue anterin lo sampe rumah".
"Iya iya!!", elsa akhirnya naik ke motor sports yang dimiliki oleh varrel.
"Pegangan tar lo jatoh, gue gamau tanggung jawab!", ucap varrel tak disahuti oleh elsa.
•••
Sepanjang perjalan elsa tidak membuka suara hanya berdehem dan mengarahkan jalan kearah rumahnya, elsa risih mendengar varrel yang sedari tadi mengoceh tidak ada hentinya.
Varrel pun tahu jika elsa risih dengan nya karena banyak bicara.
Tidak terasa motor sports yang elsa tumpangi telah sampai depan rumahnya."Udah nyampe dan lo masih belum turun dari motor gue!", ucap varrel yang melihat elsa masih memegangi jaketnya.
"Lo gabilang, oke makasih tumpangannya, gue mau masuk bhayy!!", jawab elsa langsung membuka helm nya.
"Tawarin masuk ke," cerca varrel dengan wajah yang dibuat buat.
"Lo mau banget masuk kerumah gue, udah sono balik!!" Ucap elsa dengan mengusir varrel pulang.
"Iya iya gue pulang, babay elsa jangan rindu sama babang varrel ya!", varrel melihat jelas jika wajah elsa berubah merah, dan dia pun langsung melajukan motornya.
"Aneh gue sama tu cowo!" Elsa langsung masuk kedalam rumahnya.
••
"Assalammualaikum bunn", salam elsa kepda bundanya."Ehh anak bunda baru pulang, kemana aja sa ko pulangnya telat?". Tanya bunda elsa.
"Tadi elsa nungguin pak dadang bun lama banget tapi gadateng dateng",
"Tadi pak dadang bilang kebunda kalo mobilnya kempes bannya, terus bunda chat kamu gadibls kirain dibaca chat dari bunda."
"Maaf bun hand phone elsa lowbet",
"Iya gapapa sayang, terus kamu tadi pulang sama siapa?.
"Dianter temen bun",
"Oh yasudah ganti baju terus makan"
"Iyaa bun", ucap elsa langsung pergi kekamarnya.
•••
Tibanya dikamar elsa langsung merebah kan tubuhnya diatas king size bergambar berbear, dia merasa lelah hari ini ditambah lagi mood nya yang kurang enak garagara varrel cowo aneh.
"Hadeh ko capek banget ya", ucap elsa tak lama ia tertidur.
Saat elsa sedang tidur tiba tiba ada seorang perempuan menggdor gedor kan pintu kamar elsa dengan keras.
Tokk tokktokkk!!!
"Elsaa I'm comeback lagi",
"Saaa bukain pintunya saa!!".
"Wah lagi ngebo ni anak!"
"Elsaaa bangun I'm coming!!!".
"Elsaaaaaaa!!!",
Akhirnya suara itu mengakibatkan elsa bangun
"Aelah siapa sih ganggu orang lagi tidur aja!", ucap elsa karena tidurnya terganggu oleh seseorang.
"Iyaa tunggu bentar!!",
Cklekkk
"Haiiii!", ucap perempuan dihadapan elsa langsung memeluk elsa dengan erat.
"Mashallah ka ersaa gue kangenn ,lo pulang ko gabilang bilang jahat!", balas elsa langsung membalas pelukan sang kaka.
Graldine Gracia Ersa atau bisa dipanggil ersa, yaa dia ersa kaka dari elsa perempuan yang sangat cantik tak beda dengan elsa otaknya juga samasama pintar dan argumennya, sikap dingin dan juteknya hampir sama.ersa yang mempunyai rambut berwarna coklat pirang sebahu dan poni yang menutupi keningnya. Dia baru saja menyelesaikan kuliahnya di inggris.
Elsa dan Ersa adik kaka hanya beda L danR.
Orang tua elsa mempunyai 2 anak saja Ersa dan Elsa,
Mereka keluarga yang dijuluki keluarga Gracia, Gracia Joey Valerie dan Marvin Granjensen itu orang tuanya elsa dan ersa.***
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...