Kalo cuma dateng terus pergi tukang galon juga bisa:(o0o
Saat ini seorang gadis sedang merebahkan tubuhnya diatas king sizenya.
Flashback on
"Kalo tujuan lo cuma buat singgah tetapi tidak menetap lebih baik gausa muncul dihidup gue" ucap elsa dengan rasa kecewa ia tidak menyadari sedari tadi ada seseorang yang memandangnya dari luar pintu toilet.
"Varrel lo ngepain disini? Lo ngintip?" tiba tiba seorang perempuan mengagetkannya hingga varrel refleks langsung mengahadapnya.
Seketika lamunan elsa buyar akibat mendengar keributan diluar, suaranya yang familiar membuat elsa menghampirinya.
"Lopada ngapain disini?" tanya elsa yang melihat varrel dengan nada sedang ribut.
"Lo juga ngepain disini, inikan toilet cewe!" tanya elsa kevarrel.
"Gue nyariin lo,gue mau ngomong sama lo tapi ngga disini!!" ujar varrel
"Ngomong soal apaan? Gue ngga ada waktu!" jawab elsa ia langsung menarik tangan nada,saat mereka ingin pergi ada tangan kekar yang menghalanginya.
"Plis gue cuma mau ngomong sebentar!" ucap varrel dengan permohonan .
"Sa kesian varrel, udah sana" bisik nada kepada elsa sembari menyenggol lengan elsa, elsa yang mendengarnya hanya diam.
"Elsa mau katanya!" sahut nada, elsa yang mendengarnya membulatkan mata, dan mengerutu nada.
Akhir elsa dan varrel sampai ditaman, entah apa yang akan varrel katakan elsa tak mengerti."Sa gue sama sandra cuma temenan,cuma gue sama dia udh kenal lama, gue pernah deket sama dia tapi sekarang ngga ko, selama dia pindah ke jogja, lo pasti bete ngeliat gue sama sandra ngobrol dikelas kan, dia cuma pengen tau daerah Sma ini doang" monolog varrel dengan panjang lebar, elsa yang mendengar nya hanya diam, ada rasa senang karena mereka tidak lebih dari teman, elsa refleks karena mendengar varrel bicara kalo varrel dengan sandra bisa dibilang mantan gebetan.
'Ko hati gue malah seneng si, kalo tau mereka cuma temen' batin elsa ia mendengar perkataan varrel hanya diam tak mengubris.
"Udah? Terus hubungan nya sama gue apa?" tanya elsa kevarrel .
"Gue takut lo cemburu!" jawab varrel, memang benar elsa cemburu melihat varrel ngobrol dengan wanita lain.
"Bukan hak gue, terserah lo mau deket sama siapa aja!" ujar elsa agar menutup rasa cemburunya.
"Alah bohong, bilang aja lo cemburukan?!" tanya varrel meyakinkan.
"Ngga, siapa juga yang cemburu geer lo!" jawab elsa.
"Terus tadi ditoilet lo ngomong apaan, emang gue ngga denger!,pipi lo merah berarti bohong!" lagi lagi varrel meyakinkan elsa bahwa ia telah cemburu, varrel melihat pipi elsa yang merah akibat perkuan varrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...