Up lagiii jangan lupa votmen!!Kalo ada typo monmaaf ya, gak sempet revisi lagi hehe:)!.
Happy readingg!.
***
Aku merasakan firasat itu, dan benar saja, semua terjadi padamu:)
o0o
Malam ini Elsa tengah duduk dipinggir kasur dengan pikiran berkecamuk, entah ada firasat apa yang dirinya rasakan.
Elsa sedari tadi menunggu Varrel mengabarinya, namun tidak sama sekali Varrel mengabarinya, sejak tadi sore selepas Elsa diantar kan pulang oleh kekasihnya sampai sekarang dirinya tidak mendapat kabar.
Elsa berusaha untuk tidak memikirkan apapun, namun sekeras apapun yang ia fikirnya pasti akan selalu terfikirkan.
"Elsa!!!" teriak Kenan dari arah ruang tamu.
Elsa yang mendengar teriakan tersebut sedikit terkejut.
"Elsa woi!!!" teriaknya lagi membuat Elsa mengernyit bingung.
"Apaan sih!" Elsa langsung bangkit dan menghampiri abang spupunya itu.
****
"Apaan sih lo, kalo mau teriak jangan disini, ini rumah bukan hutan!!" sinis Elsa, sedangkan yang diberi tatapan sinis hanya menyengir watados.
"Gue cuma mau ngasih tau lo, kalo-..!"
"Kalo apaan?!" potong Elsa dengan tangan mengambil cemilan yang tersedia dimeja.
"Dengerin dulu woi, main potong potong aja, kena kualat baru tau rasa lo!!" seru Kenan merasa ucapannya telah dipotong oleh Elsa.
"Iye iye, cepetan kenapa?!" serius Elsa.
"Gue kan tadi abis ngemall sama Vera-..!"
Tiba tiba Elsa memotongnya lagi dan bertos ria kepada Kenan.
"Wih, congrats bro!!" seru nya."Bener bener emang ya lo!!"
"Eh iya, maaf bang, silahkan dilanjutkan pembicaraannya!!" cengir Elsa, sedangkan Kenan menatap sinis kearah Elsa.
"Serius nih, tadi gue-..!"
"Eh bentar, bangke muka lo bonyok gitu, ko bisa kenapa?!" potong Elsa lagi saat menyadari wajah kenan dipenuhi lebam, Elsa mengangkat tangan menyentuh pipi Kenan yang sedikit lebam, membuat Kenan menghembuskan nafas pasrah.
"Iya ini gue serius, cepetan apaan, jangan so so dramatis deh!!" lanjutnya.
"Elo yang dramatis woi!!"
"Yaudah ayo cepetan!!"
"Gue tadi abis berantem sama Varrel!!" saat Elsa ingin mengeluarkan suara, tiba tiba Kenan terlebih dulu memotongnya.
"Plis, gue mau serius, dengerin dulu baru komentar, jangan kaya yang baca, udah baca gak ditekan bintang sama komentar nya!!" potong Kenan.
Elsa hanya mengangguk kan kepala sebagai jawaban.
"Ceritanya, gue kan lagi ngemall sama Vera, dan tiba tiba gue ngeliat Varrel lagi jalan berdua sama Halsey!!" Elsa seketika diam, ia merasakan hatinya tergores, merasakan sesak didadanya, entah mengapa firasatnya selalu benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...