Kamu ahli dalam segala hal, termasuk bikin mama aku suka sama kamu.🐥
Saat kejadian ditaman akhirnya mereka berdua resmi berpacaran, hampir seluruh siswa siswi SMA Tunas Harapan Bangsa mengetahui hubungan mereka, sebenarnya mereka berdua tidak ingin mengumbar hubungan mereka, namun apa daya, varrel mengutarakan cintanya ditaman sekolah tepat jam istirahat membuat murid murid melihat adegan tersebut.
"Elsaa!!" teriak seseorang tiba tiba memberhentikan jalan elsa dan nada.
"Bangke!" ucap elsa saat melihat siapa yang tengah memanggilnya.
"El lo ga bareng varrel?!
"Dia lagi ketoilet, dia nyuruh gue tunggu diparkiran!"
"Yauda gue duluan!" ucapnya lalu berlalu dari harapan elsa.
Akhirnya mereka telah sampai diparkiran untuk menunggu pangeran pangerannya.
"Elsa bang kenan belum punya pacar?!" tanya nada memecahkan keheningan."Belum, dulu pernah dijodohin, eh ceweknya ketauan selingkuh!"
"Kebangetan banget tu cewek, nyia nyiain cowok baik dan ganteng kaya dia!" monolog nada kepada elsa.
"Kenapa lo suka sama abang gue?!" ucapan elsa membuat nada kesal pasalnya ia sudah mempunyai kekasih.
"Apansi lo, vero mau dikemanain!" elsa terkekeh mendengar perkataan nada.
"El gue ganyangka lo bisa nerima cinta varrel!" lanjutnya.
"Gue juga gatau, pokonya waktu varrel nembak gue seneng banget, jadi diperut gue tuh kaya ada kupu kupu nya!" ucap elsa membuat nada terkekeh, soalnya nada belum pernah melihat elsa seseneng sekarang karena cowok, saat mereka tengah asik mengobrol,tiba tiba, dua sejoli datang membuat mereka refleks.
"Ehemm lagi ngomongin apansi!" bisik varrel ditelinga elsa membuat dirinya terkejut.
"Ngagetin lo!" ketus elsa memukul lengan varrel.
"Capek berdiri terus!" ucap elsa berpura pura menghapus keringat dari keningnya, membuat varrel peka dan langsung membawanya untuk pulang.
"Yauda gue duluan!" varrel menarik tangan elsa dan merangkulnya,membuat elsa memegang jantungnya karena berdetak kencang.
Varrel melihat elsa memegang jantungnya pun ia langsung bertanya.
"Beb kamu kenapa? Jantung nya sakit? Perlu kedokter?!""Lebay banget si!" elsa langsung berjalan terlebih dahulu dari varrel,
"Ko lebay si, aku kan khawatir!"
"Yauda iya, gue capek var!"
"Aku mau ngajak kamu ke suatu tempat!"
"Kemana?!"
"Liat aja!"
Varrel dan elsa memang sudah berpacaran, tapi serasa bersahabat pasalnya elsa memanggil dengan kata lo-gue bukan aku-kamu elsa bilang tidak biasa, varrel yang sudah terbiasa pun tidak masalah, hanya butuh waktu untuk semuanya terjadi.
Akhirnya mereka sudah sampai disebuah rumah gedung yang bercet unik, elsa yang tak tahu pun mengernyit bingung,pasal nya ini bukan rumahnya.
Elsa berjalan maju menjelajahi semua tempat yang ada dirumah itu.
"Var ini rumah siapa?!" tanyanya.Varrel menarik lengan elsa untuk memasuki rumah itu.
"Ayo masuk!"."Assalamualaikum maa!" salam varrel saat memasuki rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...