Ell - 19

426 47 3
                                    

Belajarlah dari masa lalu, karena di sanalah Tuhan memberikan banyak contekan untuk ujian di masa depan:).

o0o

Kringg!!

Jam weker yang tertera dinakas meja itu berbunyi sangat nyaring membuat gadis mungil dibalik selimut terbangun dari tidurnya. Sesekali ia mengerjap ngerjapkan matanya untuk menentralkan cahaya yang terpancar dari balik jendela.

"Nghh jam berapa si!"ucap sang empu langsung mengambil dan menatap jam weker itu.

"Jam 6.00!!" kata elsa langsung berubah posisi yang tadinya tidur sekarang menjadi duduk.

"ELSAA BANGUN SUDAH JAM ENAM!!" teriak seorang paruh baya dari luar pintu.

"Astagfirullah emak gue!" elsa mengelus eluskan dadanya merasa kaget dengan teriakan bundanya.

"IYAA NDA UDAH BANGUN!!" jawab elsa teriak tak mau kalah dengan bundanya.
Elsa pun sudah mendapat teriakan dari bundanya ia langsung bangun dari king sizenya dan beranjak kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Selang beberapa menit elsa keluar dari kamar mandi nya dengan pakaian seragam yang lengkap, elsa berdiri dikaca yang terpampang besar dikamarnya.

"Gue cantik!" ucap elsa menatap dirinya dikaca dengan dihiasi senyuman.

Merasa elsa sudah siap dan sudah rapih elsa pun keluar kamar untuk menuruni anak tangga dan menuju meja makan.

"Selamat pagii bundaa!" ujar elsa seraya mencium pipi bundanya.

"Pagii juga!!" jawab erie.

"Kaersa sama ayah kemana bunda, mereka ga sarapan?!" tanya elsa merasa keluarganya kurang lengkap.

"Kaka kamu sudah berangkat tadi jam lima diantar oleh ayah kamu!" ucap erie, elsa yang mendengar nya melebarkan matanya.

"Loh ko elsa gadibangunin!!" kata elsa sembari memanyunkan bibirnya merasa bete.

"Kaka kamu gedor gedorin pintu tapi kamu gabangun bangun yauda ditinggal aja, terus dia cuma bawa jam army doang yang kamu beli semalem!" erie bermonolog.

"Ohiyaudah gapapa!"

"Yauda kita sarapan nanti kamu bisa telat!" ucap bunda elsa. Mereka berdua pun makan dengan hidmat, selang beberapa menit mereka berdua menyudahi kegiatan makan nya. Elsa pun langsung bangun dan berpamitan kepada bundanya untuk berangkat kesekolah.

"Bunda elsa berangkat ya!!" ucap elsa langsung mencium punggung tangan bundanya.

"Ohiya nanti siang bunda kekantor, kalo kamu mau makan minta kebi inah aja ya!" ujar erie bundanya.

"Iyaa nda yauda elsa berangkat assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam hati hati!" elsa langsung berlalu meninggalkan bundanya dan langsung menaiki mobil yang ia tumpaki. Pak dadang yang melihat elsa sudah siap pun langsung melajukan mobilnya agar cepat sampai sekolahannya.

Hanya butuh 15menit untuk sampai sekolah elsa, tak lama ia sudah sampai didepan gerbang sekolah nya, elsa pun langsung turun dari mobilnya dan beranjak menuju kelasnya. Elsa berjalan menuju kelasnya dengan rambut diruraikan dan poni dibiarkan terurai membuat kaum adam langsung terjerat dengan pesonanya. Saat elsa sedang berjalan melewati koridor sekolah banyak sekali pasang mata yang melihatnya dengan melontar kan pujian dan hinaan.

"Gilee dong cantik nya garubah rubah!"

"Nikmat mana lagi yang engkau dustakan yarobb!"

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang