Berubah karena pms bukan karena cowok lain :(🌻🌻
Elsa berangkat sekolah dengan dijemput oleh varrel kekasihnya, elsa sempat menolak ajakan varrel karena pms mungkin yang buatnya seperti ini, namun varrel memaksanya karena varrel ingin berangkat bareng dengan elsa.
Mereka berdua tengah berjalan berdampingan untuk menuju kelasnya, banyak pasang mata yang melihat dua sejoli itu ada yang kagum ada juga iri, nama nya juga manusia selalu didahului sifat iri dan dengki.
"Couple goals banget dah!!"
"Aaa pengen kaya gitu"
"Cantik sama ganteng bisa memperbarui keturunan juga tuh!"
"Masih sekolah udah mikir keturunan aja lo"
"Semoga langgeng terus deh"
"Apansi harusnya varrel sama gue!"
"Mana mau sama lo"
"Elsa muka jutek banget"
Dan banyak lagi bisikan bisikan yang dilontarkan oleh siswa siswi yang melihat mereka berdua, elsa dan varrel yang mendengarnya pun hanya diam tak ingin mengubris, terutama elsa ia hanya menampilkan wajah sinis jutek, ya elsa jika pms memang seperti itu.
Mereka berhenti didepan kelasnya, varrel yang melihat elsa jutek pun mencubit pipinya.
"El mukanya jangan nekuk terus!." ucap varrel."Ish sakit bego!." ketus elsa menepis lengan varrel yang ada dipipinya dengan menatap sinis kevarrel.
"Galak banget, yauda masuk kelas sana, aku mau kekantin nemuin anak anak!." elsa pun mengangguk dan tersenyum, ia langsung berlalu memasuki kelasnya, varrel digalakin sama elsa? Sudah biasa, karena varrel tau sifat perempuan yang sedang pms.
"Woi muka lo serem amat dah!." ucap nada saat melihat elsa sudah duduk dibangkunya.
"Elsa lo pms?!." Tanya nada, ia sudah mengetahui bahwa elsa sedang pms ia akan berubah menjadi monster, liat aja mukanya serem.
"Hmm." singkat elsa.
Nada menyenggol lengan elsa.
"El pacar lo noh!." ucapnya."Yauda si biarin aja!." ketus elsa nada yang mendengarnya pun hanya diam.
"Selamat pagi anak anak!!." ucap guru saat memasuki kelas 11 ipa 1.
"Pagii buu!!." serempak seluruhnya.
🌻
Elsa dan teman temannya duduk disalah satu kursi kantin yang paling pojok dengan varrel dkk, elsa sedari tadi hanya diam tidak berbicara, sahabatnya pun tidak ingin bertanya karena pasti akan dimarahi, elsa jika pms pasti serem sudah terlihat dari wajahnya.
"Mau pada pesen apa, dari tadi pada diem bae!." gio bersuara memecahkan keheningan antara mereka.
"Gue bakso sambelnya bawa sini yo!." sahut elsa membuat mereka menatap elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Fiksi Remaja"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...