Ell - 36

360 21 7
                                    

Yang rindu aku up siapa nih?!

Sorry for typo!!! Mohon koreksi jika ada kesalahan kata, nggak sempet direvisi lagi maaf!

VOTE AND KOMEN GOO!!

Happy reading!!♡.

***

"Biar kita terbang nya berdua jatoh nya juga berdua"

o0o


Hari ini adalah hari sabtu harinya dimana semua murid terbebas dari pelajaran rumit contohnya seperti kimia. Dihari libur lah semua siswa memanfaatkan nya dengan rebahan, shopping atau ngapel kerumah doi, apadaya yang jomloo.

Dan hari ini Elsa dan Varrel tengah duduk disalah satu taman terdekat rumah Varrel, itupun Elsa yang mengajak Varrel agar duduk ditaman. Elsa bilang untuk mencari udara sehat dan segar, tidak baik jika rebahan terus menerus.

Padahal Varrel mengajak elsa ngemall, namun Elsa menolaknya, dan dia jawab 'uangnya mending ditabung buat nikah kita'. Alah bohong!.

Elsa dan varrel tengah duduk bercanda ria, sesekali berfoto ria ala ala anak remaja hits, bukan hits yang ada alay.

"Rel ayoo foto!" rengek elsa kepada Varrel.

"Dari tadi juga kita lagi foto beib!" jawab Varrel kebingungan dengan tingkah Elsa.

"Maksud aku, kamu gaya terus aku fotoin!"

"Ihh nggak ah, kamu aja, aku yang fotoin!" Varrel bergidik ngeri.

"Ishh yaudah gue mau pulang aja, bhay!" saat Elsa ingin pergi dari sana namun tiba tiba tangan kekar Varrel menjegatnya agar tidak jadi pulang.

"Lah masa pulang, baru juga sejam disini, belum puas dong el!" ucap Varrel masih dengan tangan mengenggam pergelangan tangan Elsa.

"Ya abis nya, cuma foto doang sekali aja masa gak mau sih!" jawab elsa dengan menampilkan pupy eyes.

Duh mana tahan gue liat beginian. Varrel membatin, karena melihat Elsa yang sangat menggemaskan.

"Iya deh ayoo, silahkan mau berapa kali juga gapapa!" pasrah Varrel membuat elsa mengembangkan senyumnya.

"Serius?! Aaaa tengyuu, ayo sini!"

"Gayanya gimana?" tanya Varrel bingung.

"Gaya pis oke"

Ckrek

"Aish gemoi banget varrel, liat deh!" betapa bahagianya elsa saat melihat Varrel berfoto dengan tangan mengangkat huruf 'V'.

"Iya bagus, tapi gelii!" jawab Varrel, ia bergidik geli karena melihat fotonya yang terkesan alay, namun apa boleh buat jika pacar nya yang meminta.

Kalo gio rava sama vero tau pasti ngakak tu orang, liat aja mukanya ke begitu, ih. Batin Varrel menatap foto yang telah berhasil Elsa ambil.

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang