Ell - 23

407 36 0
                                    


Jangan percaya sama rasa yang ujungnya akan membohongi diri kamu sendiri:)

🌞🌞

Tringg

Bell istirahat berbunyi seluruh siswa siswi berbondong bondong menuju kantin untuk mengisi perutnya yang tengah kelaparan, kantin yang tadinya hening pun kembali riuh akibat para murid berlarian untuk memesan makanan sebelum dipenuhi oleh murid lainnnya. Selang beberapa menit para siswa siswi kembali hening dengan makanannya.

Kantin yang tadinya hening pun kembali riuh karena kedatangan primadona dan most wanted, mereka berjalan tidak berdampingan namun dapat membuat siswa siswi iri melihat mereka yang dianugerahi kecantikan dan kepopuleran, mereka berjalan terlebih dahulu elsa dan teman temannya dan dituturi dari belakang oleh varrel dan teman temannya, banyak sekali bisikan bisikin dari siswa siswi yang melihat nya, terutama kaum adam yang melihat para bidadari berjalan, para kaum hawa pun tak kalah lebaynya dengan mereka.

"Whatt primadona jalannya barengan sama most wanted kita"

"Cantik semua ganteng semua"

"Nggak salah si, tapi yang salah harusnya gue disana"

"Ngarep lo!"

"Elsa jadi pacar gue aja mau nggak"

"Lo mau kena omel sama elsa hah!"

"Yaallah varrel ganteng banget"

"Nada juga cantik"

"Rava dede meleleh bang"

"Bak bidadari"

"Nikmat mana lagi yang engkau dustakan"

"Cih cantikan juga gue"

"Woii gausa rebut most wanted kita dong"

Begitulah bisikan bisikan para murid yang melihat mereka, terkesan lebay memang, yah nama nya juga manusia selalu memandang dari fisik, terutama dari kaum adam.

Elsa dan teman temannya pun memilih untuk duduk di deretan paling pojok, untuk menghindari para most wanted, karena tak ingin nama mereka jelek didepan fans fans mereka, yah walaupun mereka sama sama populernya.

"Lopada mau pesen apaan?" tanya nada langsung berdiri dari duduknya.

"Gue bakso sama jus mangga!" dhita menyahuti pertanyaan nada.

"Kalian apa?"

"Samain aja!" nada langsung berlalu pergi untuk memesan makanan, saat mereka tengah asik mengobrol tiba tiba para most wanted datang menghampiri meja mereka.

"Kita boleh gabung ga?, soalnya meja semua penuh!" ucap seorang lelaki yang tiba tiba datang, sontak membuat terkejut dengan kedatangan most wanted itu namun tidak untuk elsa, gadis itu hanya memainkan ponselnya sedaritadi.

"Anjir kaget gua!" vera mengelus eluskan dadanya karena merasa refleks mendengar suara tersebut.

"Noh masih ada yang kosong!" dhita menunjuk kearah meja yang terdapat gadis berkaca mata dengan rambut dikepang dua kebetulan gadis itu juga melihat kearah mereka dengan tersenyum dan mengedipkan matanya, para most wanted yang melihat nya pun mengidikkan bahunya.

"Dih aneh banget" ucap rava.

"Wiss gile lo orang ganteng gini disuruh gabung sama anak cupu!" gio menyahuti ucapan dhita dengan terkekeh.

"What berarti kalian gabung sama kita karena fisik? Iya?" ucap dhita dengan nada ngegasnya.

"Ish apaan si lo yo, bukan gitu, kita gabung sama lo pada karena udah kenal yakan!" vero menyenggol lengan varrel, yang langsung diberi anggukan.

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang