Ell - 29

336 30 0
                                    


Firasat yang akan membawa ku kembali untuk mengulangi masa lalu :).

🌷🌷


Hari ini seorang gadis tengah berjalan dengan seorang lelaki yang sejak semalam telah menganggu pikiran nya, dan membuat gadis itu tersenyum sendiri dan juga tidak bisa tidur semalaman karena perlakuan lelaki itu terhadap dirinya.

Saat mereka berdua sedang asik berjalan dan bercanda ria, tiba tiba ada seseorang yang entah sengaja atau tidak menabrak bahu varrel membuat ia terkejut lalu menatapnya.

Bruk

Varrel dan elsa menatap gadis itu yang tengah terjatuh akibat menyenggol lebih tepat menabrak bahu varrel membuat elsa menatapnya, dan mempunyai firasat aneh.

"Duhh maaf ka, aku nggak sengaja, maaf banget ya ka!." ucap gadis itu, sepertinya adik kelas, varrel pun membantu membereskan buku bukunya yang berserakan dibawah.

Deg

Elsa melacak sorot pandang gadis itu yang sedang menatapnya, ia mencari cari ada firasat apa, namun nihil tidak ia temukan, dan gadis itu menatap elsa dengan tersenyum tulus namun elsa tahu bahwa itu bukan senyuman tulus melainkan senyuman licik.

Elsa melihat sorot mata gadis itu yang terlihat aneh dan membuat dirinya tidak tenang.

"Iya gapapa, lain kali hati hati ya." ucap varrel lalu berdiri setelah membereskan buku gadis itu.

Gadis itu pun berdiri dengan membawa buku bukunya.
"Iya ka maaf ya ka nggak sengaja!." ucapnya.

"Oh iya baru liat, lo anak baru?." tanya varrel.

"Iya ka, kenalin aku halsey, siswi baru disini!." ucapnya memperkenalkan dirinya kepada varrel, sedangkan elsa masih diam, ia masih ingin mencari tau tujuan kehadiran dia untuk apa.

"Gue varrel, ini elsa cewek gue!." varrel melemparkan tatapan kepada elsa, elsa yang ditatap pun langsung mengulurkan tangannya kehadapan halsey.

"Haii, elsa." ucap elsa tersenyum tipis.

"Halsey ka, yaudah aku kekelas duluan ya ka!."

"Permisi." gadis itu pun berlalu menjauh dari arah elsa dan varrel, sedangkan elsa masih menatap kepergian halsey.

"El kamu kenapa?." tanya varrel saat mengikuti arah pandang elsa menatap kejauhan halsey.

"Nggak papa yauda ke kelas aja yu!." ajak elsa, mereka berdua pun berlalu dan menuju kelasnya, tanpa mereka sadari bahwa ada seseorang yang tengah menatapnya dengan rencana yang akan ia hadapi.

"Tunggu permainan gue!." gumam seorang gadis dengan senyuman piciknya.

🌷

Setibanya elsa dikelas ia langsung menghampiri meja tempat ia duduknya tanpa sepatah kata, ia duduk masih terdiam, ia masih memikirkan firasat aneh yang terdapat di gadis itu.

Nada yang melihat sahabatnya diam pun ia berniat untuk menanyainya.
"El lo kenapa?, saat elsa ingin menjawab pertanyaan dari nada, tiba tiba seorang murid yang tak lain adalah jeni ketua kelas 11 ipa 1 datang dengan berteriak histeris membuat pasang mata menatapnya aneh.

"WOI WOI WOII!." histeris jeni selaku ketua kelas.

"WOII DENGERIN DONG ORANG GANTENG MAU NGOMONG!." ngegas jeni merasa suaranya tak didengar oleh semua murid.

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang