Anak barunya cantik? :)o0o
Kringgg!!!
Pukul menunjukkan jam 10:00.
Benda mungil yang tertetera diatas meja itu berbunyi sangat nyaring membuat seorang gadis cantik itu terganggu dan terbangun dari mimpinya. Sekarang hari minggu ia lupa bahwa ia harus berolahraga pagi agar tubuhnya selalu sehat. Tiba tiba ada seseorang yang mengetok pintu kamarnya.
"Nghhh, iyaiya elah berisik!" Elsa mematikan jam wekernya karna merasa terganggu.
Tokkktok!!
"Elsaa jam lo udah bunyii dan lo belum bangun juga!!" Ujar seseorang dibalik pintu.
"Elsaa bangun udah jam 10,lo ngga olahraga, ntar lo bisa sakit sa!!" Teriak seseorang dibalik pintu kamar elsa, elsa yang mendengarnya hanya diam.
"Turunn cepetan bunda udah buatin sarapan buat lo!!" Lagi lagi ersa meneriaki nya dibalik pintu.
"Gue tunggu 20menit harus udah selesai!!"
Elsa tak membalas kakanya karena malas jika pagi pagi harus berteriak teriak.
'Astagpirulloh kaka gue suaranya gini banget yallah' umpat elsa sembari menutup telinganya karena merasa keberisikan. Elsa pun bangun dari king sizenya dan berlari kearah kamar mandi.••
Elsa sudah selesai membersihkan tubuhnya dan berpakaian, ia bercermin sebentar dan bicara sendiri 'gue cantik' ucap elsa memandang dirinya dicermin kata itu yang membuat elsa tersenyum,
elsa pun berniat untuk turun menemui kaka dan bundanya."Selamatt pagii bundaa, ka ersaa!" Ujar elsa sembari menuruni tangga aga sedikit teriak dan tersenyum kearah mereka dimeja makan.
"Pagii anak bunda" balas erie sambil mengecup kening elsa.
"Gue bilangkan 20menit ko ini hampir 1jam sii!" Ersa menggerutuki elsa karena merasa dihianati.
"Kan gue bilang, tunggu 1jam lagi, emang lo ga denger apa!" Alibi elsa karena malas jika harus memperpanjang, erie yang melihat elsa berbohong hanya menggelengkan kepala dan tersenyum kearah anak anaknya.
"Ko bunda ketawa si!" Kesal ersa.
"Yauda gajadi ketawa, sekarang kalian duduk dan makan, bunda udah masakin kalian tar keburu gapanas" ujar erie bunda elsa.
"Oya nda ayah kemana ko ngga ikutan makan?" Tanya elsa, ersa dan erie pun berhenti makan.
"Ayah kamu ada klayen dari batam katanya, barusan baru berangkat jam 9,kamu bunda bangunin gabangun bangun," jawab erie bunda elsa.
"Kan sekarang hari minggu nda, bukan nya libur ya?"
"Kan ada klayennya dari batam katanya penting banget, ngga sampe malem palingan jam 12 siang kurang juga pulang" bunda elsa bermonolog.
"Oh gituu yauda bun lanjut makan lagi"
Akhirnya mereka pun makan dengan khidmat, tidak ada suara orang berbicara hanya ada suara dentingan sendok dan garpu, saat mereka menyudahi kegiatan makannya, elsa dan ersa lanjut duduk didepan tv diruang tamu karena merasa bosan.
"De lo ga olahraga?" Tanya ersa saat sedang menonton tv.
"Udah siang" jawab elsa masih fokus dengan benda dihadapannya.
"Suruh siapa bangun siang,kan gue jam 5 udah ngebangunin lo,jam weker lo juga bunyi kenapa gabangun!!" Monolog ersa, elsa hanya mendengarkan kakanya yang sedang berbicara dihadapannya. Elsa tau kalo kaka nya itu takut jika elsa sakit apa lagi jika tidak makan nasi, magg elsa akan kambuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...