Ell - 7

668 72 5
                                    


  Apa aku perlu jadi Dora biar kamu bisa dengar katakan Peka Peka:v

o0o

 
Bell istirahat ke2 sudah berbunyi dari 15menit yang lalu, elsa telat istirahat karena telah dipanggil kepala sekolah untuk membicarakan akan ada bazar minggu depan, elsa menghampiri kelasnya, takut nada menunggu untuk kekantin bareng, elsa sudah sampai didepan kelasnya ia melihat nada sedang fokus dengan ponsel nya.

"Nada lo ngga istirahat?" tanya elsa membuat nada refleks langsung melihat kearahnya. Bukan hanya nada yang mendengarnya varrel dan vero juga mendengar elsa bicara.

"Kaget gue, gue nungguin lo elsa!!" ucap nada.

"Oh,yauda ayo!" Ujar elsa ia menunggu nada mengambil uangnya memang lumayan lama. Mata elsa tengah mencari cari seseorang entah siapa, ia tak sengaja melihat varrel sedang mengobrol dengan vero.

'Tu anak udah balik, cepet amat!' Batin elsa ia melihat varrel sedang asik dengan vero.

"Udah sa, ayoo" ajak nada elsa masih fokus dengan varrel.

"Woii elsaa!!" Teriak nada pas ditelinga elsa, elsa refleks langsung menatap nada.

"Ehh iya ayoo!" Refleks elsa langsung jalan meninggalkan nada.

"Tu anak liatin sape si, eh tukan ditinggal woi tungguin!!" Dahi nada mengernyut heran dengan teman yang satu ini.
Akhirnya mereka sampai do kantin dan menuju teman temannya.

"Elsaa sinii!" Teriak dhitta melihat kedatangan elsa dan nada,

"Noh mereka! " elsa dan nada pun menghampiri mereka,

"Abis kemana aja lo!" Tanya dhitta

"Elsa dipanggil kepala sekolah" jawab nada elsa hanya memainkan ponselnya dan mendengarkan mereka.

"Tadi kalian pada liat futsal? " sekarang vera yang bertanya kepada gio dan rava.

"Gimana mau liat orang udah pada balik!" Sahut elsa dengan wajah watadosnya.

"Ohjadi lo seben-" ucapan rava terpotong karena bell masuk bunyi.

"Jadi sekarang udah masuk bellnya juga udah bunyi!!" Ujar nada akhirnya mereka pun meninggalkan kantin.
Mereka pun memasuki kelasnya masing masing.

***

Bell pulang telah berbunyi dari 15menit yang lalu, sedangkan elsa dan nada baru saja keluar dari kelasnya, mereka mengerjakab tugas terlebih dahulu karena jika dirumah pasti tidal mengerti apa yang telah diterangkan.

"Nad gue tunggu didepan!" Ujar elsa ia pun langsung keluar dan memilih menunggu didepan kelas.

"Ayo gue udah" nada menghampiri elsa, saat elsa dan nada berjalan dikoridor mereka tak sengaja bertemu dengan dhitta dan vera.

"Verdhitt!!" Teriak nada sangat keras membuat yang berada disekitarnya akan menutup telinganya akibat suara nada, untung saja dikoridor sekolah sudah sepi, hanya ada siswa yang sedang mengikuti ekstrakulikuler. Vera dan dhitta refleks mendengarnya karena suara tersebut sangat familiar,mereka pun langsung menghampiri suara tersebut.

"Berisik!" Ucap elsa dengan mats sinisnya karena merasa keberisikan.

"Yamaap lagian disini juga uda gada siapa siapa kan!" Jawab nada dengan watadosnya.

"Suara lo nada bikin jantung gue mau copot tau ngga!!" Ujar vera dengan nada kesal.

"Yauda iya dede minta maap" menyerah nada.

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang