Ell - 5

822 79 0
                                    

Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.:)

o0o

Saat elsa dan teman teman tiba dikantin mereka sempat bingung ingin duduk dimana karena kantin lumayan penuh, ketika sedang mengamati tempat duduk ada seorang lelaki melambaikan tangannya kearah mereka Vera yang melihatnya langsung menunjuk kearah dirinya karena takut bukan mereka yang di lambaikan.

"Ke gue?," ucap vera sembari menunjuk dirinya.

"Iya ke lo", Vera merasa terpanggil dia pun langsung menghampirinya.

"Apaan?", tanya vera to the poin.

"Duduk sini ajak temen lo, soalnya kantin udah penuh!", jawab gio, vera pun langsung memanggil teman temannya.

"Ges kesini!!", teriak vera
Yang didengar teman nya langsung menghampiri.

"Kenapa harus disini?," tanya dhitta.

"Karena gada tempat lagi", jawab nada.

Elsa mengehela napas kasar, karena jika dia duduk disini pasti bertemu dengan lelaki yang selalu mengganggunya, merasa risih dan merinding badannya jika bertemu dengan lelaki itu.

"Elsa lo nggak pegel berdiri terus?", tanya nada yang melihat elsa sedang bengong dan beridiri.

"Duduk sa", ucap gio

"Haii elsa kita ketemu lagi," ucap varrel mendekati elsa.

"Apaansi lo deket deket!", ucap elsa mulai merasa risih.

"Yaelah cuma deket dikit doang gabole sombong amat neng",

"Suka suka gue!",

"Sa tau ga tarzan tarzan apa yang bikin seneng?"Ucap varrel.

"Gue gatau dan gamau tau!"

"Tarzandung cintamu!!",

"Gombal lo receh bikin mood orang rusak!", ucap dhitta karena melihat elsa sahabatnya yang risih dan moodnya yang tidak enak gara gara varrel.

"Yaelah salah lagi gue",

"Kita pindah duduk aja lah, dari pada disini makin gila karena cowo aneh, noh dipojok ada meja kosong", ucap elsa langsung beranjak ke meja yang berada dipojok dan mengajak teman temannya.

"Ayo dah",

"Lo si temen gue jadi badmood!", ucap dhitta

"Yamaaf, udahla gausa pindah sa", ucap varrel.

"Bodo amat gue gadenger!", jawab elsa langsung pergi.

••
Mereka berempat akhirnya pindah tempat karena melihat elsa yang diganggu terus menerus oleh varrel merasa risih.

"Eh mau pada pesen apan nih? Biar gue yang pesen", ucap nada seraya bangun dari duduknya dan berniat memesan makanan.

"Gue batagor, sama minunya es teh manis", ucap vera

"Gue takoyaki, minumnya juga samain,"

"Elo elsa?" tanya nada

"Gue mie ayam sambelnya gausa banyak banyak enam sendok aja," ucap elsa santai.

"APAH!!," ketiga sahabatnya langsung menoleh kearah nya, begitulah elsa ketika moodnya berantakan ia akan melampias kan dengan makanan yang sangat extremes.

"Kenapa?" Tanya elsa.

"Lo masih nanya kenapa?! Gue makan mie ayam sambelnya 2sendok aja udah mati rasa lidah gue apalagi enam sendok gasalah gue," ucap nada dengan suara histeris.

"Ceilah nad kea kaga tau elsa aja lo," ucap dhitta dengan biasa saja, karena ia tau jika elsa sudah dibuat badmood akan melakukan kebiasaan itu.

"Udah sono cepetan pesen gue udah laper", ucap Vera mengusir nada

Nada pun bangun dan beranjak dari duduknya untuk memesan makanan yang dipesan sahabatnya.

"Elsa lo diganggu sama varrel emang nggk risih?" Tanya vera ke elsa

"Aela lu pake nanya lagi itu udah tau elsa bad mood gegara varrel segala pake nanya udah tau jawabannya juga lo!", jawab dhitta kesal ,jika bicara dengan sahabatnya yang satu ini tidak akan nyambung pasti muter muter.

Sembari menunggu nada membawa makanan elsa pun membuka handphonenya yang sedari tadi ia tidak membukanya. Ia pun membuka data dan membuka chtnya yang dipenuhi oleh notip, disitu ada salah satu notip dari varrel sampai 5pesan elsa pun membukanya.

Varrelgans_
Elsa gue minta maaf gegara gue mood lo jadi berantakan:)

Varrelgans_
Maapin ya el
Elsa bales chat gue.

Varrelgans_
Sebagai permintaan maaf gue, gue akan nganterin lo pulang,
Gada penolakan.

Varrelgans_
Oke piks yaa.

Varrelgans_
Babay sampai jumpa pulang sekolah✋.

Readd

Elsa hanya menread chat dari varrel karena ia bingung harus menjawab apa, varrel janji untuk mengantarkan elsa pulang, elsa pun tidak tau lagi harus apa karena varrel sudah memaksa. Kebetulan juga mobil jemputan elsa sedang dibengkel, ia pun tidak ada pilihan lain.

••

"Yesss gue ada kesempatan bro buat deketin elsa!", ucap varrel senang karena elsa tidak menolak untuk diantar pulang olehnya.

"Pepett trosss!!", ucap gio

"Iyadah iya beda wae yang lagi kasmaran mah", sahut rava.

"Sirik aja lo",

"Baru juga mo ngedeketin belum deket apa lagi jadian!" cerca rava meledeki varrel

"Songong lo!"

"Yauda lo jadian kita ngebaso" gio mengalihkan pembicaraan agar tidak terjadi keributan antara varrel dan rava.

"Yeuu lo kalo sama makanan aja cepet", ucap rava menyoraki gio varrel pun mengikuti.

"Elu sebenernya ngebela siape si?! Ntar gue yang salah terus ntar varrel yang salah tar gue lagi, harus konsisten dong"

"Tau lo bukan temen gue",

"Yaela salah lagi gue, terus aja terus bully gue!", kesal gio dengan mata sinis.

"Baperan idup lo!" ucap rava tertawa melihat wajah gio memerah karena kesal.

"Kaga pernah nyambung emang gue punya temen juga", ucap varrel kesal ia pun bangun beranjak pergi kekelas karna bell akan berbunyi.

Tettt tetttt!!!

Bell masuk bunyi tak lupa dengan elsa dan teman temannya ia ada mata pelajaran kimia sekarang yang diajar dengan bu anggi yang terkenal sangat killer, ia pun bangun dan pergi meninggalkan kantin dan menuju kelasnya.




***






Tinggalkan komentar untuk memperbaiki kesalahan kedepannya.
Jangan jadi readers slince!!.

TBC!!!

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang