Jika masa lalu kalian datang untuk kembali,bilang saja 'ngga nerima lapak lalu'.
O0O
***
Elsaa dan ketiga sahabatnya tengah duduk disofa yang berada dirooftop, mereka bertiga sedang menikmati hembusan angin yang melewatinya. Sedangkan elsa ia hanya diam tidak berbicara sama sekali, ditanya oleh sahabatnya pun tidak disahuti olehnya.
"Elsa lo kenapa si?!", tanya dhita geram melihat sahabat yang satu ini hanya diam sedaritadi .
"El lo lagi ngelamunin apa?" Nada pun ikut memberikan pertanyaan kepada elsa.
"Tau lo, gabiasanya lo diem kaya gini" ucap dhita.
"Dia balik lagi" Ucap elsa datar tanpa ekspresi apapun.
"WHATT!!" Teriak vera pas sekali ditelinga nada membuat sang empu kesal, elsa yang mendengarnya pun hanya diam.
Pletak
"Awws anjirr sakitt!" Kata vera kepalanya yang terkena toyoran oleh nada.
"Bisa dong gausa teriak ditelinga gue!" Jawab nada menatap mata vera kesal.
"Lopada kenapa jadi berantem si,lo galiat elsa lagi ada masalah!". Sahut dhita geram yang melihat perkelahian vera dengan nada.
"Cerita el kekita, sebenernya ada apa". Lanjutnya.
"Dia siapa el?, lo ngga pernah cerita sama kita, kenapa lo selalu ngerahasiain masalah lo kekita, sedang kan lo malah jadi tempat curhat kita, tapi kenapa lo yang nyembunyiin semuanya!" Tegas nada menatap nanar mata sahabatnya yang sangat terlihat jelas bahwa dia sedang tidak baik baik saja.
"Hiks hiks gue ngga niat buat ngerahasiain ini kekalian, gue cuma gamau ngerasain sakit itu lagi!" Ucap elsa menunduk nangis karena masa lalunya yang membuat dia seperti sekarang.
"Sekarang lo ceritain semuanya kenapa dia bisa dateng lagi? Dan lo ceritain dia itu siapa!" Tanya dhita tak tega melihat sahabatnya .
"Dia mantan gue" Ucap elsa mulai menceritakan semuanya.
Flashback on
3Tahun yang lalu.
Seorang gadis tengah duduk menangis memainkan ponselnya berharap seseorang datang dan membalas pesannya, namun semua itu hanya harapan, gadis itu telah menunggu hampir 5jam ditaman namun tetap saja seseorang yang ia tunggu tak datang juga, sekarang langit yang cerah telah berganti dengan langit yang mendung,tapi tetap saja gadis itu masih setia menunggu, sudah banyak warga yang menyuruhnya pulang karena langit akan turun hujan namun gadis itu tidak menanggapinya, tibalah seseorang yang telah dibuatnya khawatir.
"Elsaa lo ngapain disini?, gue khawatir sama lo!" Ucap seorang lelaki tinggi menghampirinya.
"Bang kenan, hiks elsa nungguin darren daritadi ngga dateng dateng hiks!" Iya dia elsa yang tengah menangis menunggu kakasihnya datang, elsa langsung memeluk tubuh kekar yang berada disampingnya.
'Dasar cowo berengsek!' Batin kenan dengan amarahnya
"Udah tau dia ngga dateng terus lo ngapain masih nungguin dia!" Jawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...