I'm backk sahabat!!!
"Mas, kamu ngapain bawa Halsey sama ibunya Halsey?" tanya sang istri kepada suaminya.
"Aku minta kita pisah!!"
Deg
"Apa mas? Pisah?!" tanya nya lagi, kini dengan air mata yang sudah mengalir.
"Oh aku tahu, jadi Salsa itu selingkuhan kamu hah? Sudah berapa lama kamu menjalin hubungan dengan dia!!" ujar Erie kecewa.
"Tidak lama ini, baru satu bulan yang lalu!" jawab Marvin santai.
"Kamu jahat mas!!"
"Aku tidak jahat Erie, ini semua demi kebaikan keluarga kita!"
Erie bangkit dari sana lalu menghampiri Halsey dan ibu nya.
"Heh, pelakor! Pinter banget ya ngerebut suami orang. Gak ibu gak anak sama aja ternyata!!" tegur Erie dengan air mata yang terus mengalir.
"Maaf ya mba, saya juga gak tahu kalo kamu istri dari mas Marvin!" santai Salsa.
"Sudah Erie, saya ingin segera mengurus surat peceraian kami!!"
Gue bilang jangan macem macem sama gue,kan kena akibatnya,ups. Batin Halsey tersenyum picik.
"APA CERAI!!"
Cerai berarti pisah?
Cerai pisah dalam hubungan suami istri?
Tes.
Air mata Elsa keluar tanpa harus dicegah.
"Elsa gak salah dengar kan bunda?" lirih Elsa.
"Nggak el, ini benar. Ayah ingin segera menikahi Salsa, dan hidup bersama Salsa dan anak nya!" sahut Marvin tanpa rasa bersalah.
Elsa menoleh, dan melihat disamping terdapat Salsa dan Halsey.
Elsa tersenyum smirk melihat mereka.
"Oh kalian, Sey. Lo kalo mau ambil Varrel buat lo ambil aja, silahkan tapi jangan bokap gue lo ambil juga!!" bentak Elsa sudah tidak kuat lagi.
"Bokap gue lo apain sampai mau ninggalin keluarga gue Hah?!!"
"Lo belum puas ngehancurin hubungan gue sama Varrel?!"
"Ternyata ibu sama anak sama sama Murahan!!!" ucapnya menekan kalimat terakhir.
"Heh, jaga ucapan lo sama nyokap gue. Kalo emang udah gak bisa dipertahanin lagi untuk apa Hah?!!" seru Halsey. Lalu mendekati Elsa.
"Kan gue udah ngasih peringatan buat lo. Jangan pernah macem macem sama gue,kan sekarang lo juga kena akibatnya", bisik Halsey ditelinga Elsa, Elsa hanya bisa tersenyum masam.
"Selamat yah buat kalian. Oh ya, gue cuma mau ngasih saran, kalo hubungan dapetnya dari ngerebut atau lebih tepatnya lagi PELAKOR, itu gak akan bertahan lama sahabat!!"
"STOP!!"
"Jaga ucapan kamu Elsa!! Ayah sudah tidak cinta lagi dengan Bunda mu. Dan jangan pernah salahkan Halsey dan Salsa!!!"
"Oh cuma gara gara mereka berdua, ayah sekarang berani ngebentak aku, gitu?!" lirihnya lagi dengan tersenyum smirk.
"Bukan gitu Elsa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...