Ell - 28

357 28 3
                                    


Gue cuma minta jadiin gue satu satunya bukan salah satunya.

🌸

Malam ini terlihat gadis cantik tengah berjalan mondar mandir tidak jelas dikamarnya, dengan baju berserakan diranjangnya, sesekali ia membuka pintu lemari namun ditutup kembali, sampai sampai diteriaki oleh seseorang pun tidak menyahuti.

"Aaa gimana ya!." gumamnya masih dengan berjalan mondar mandir.

"Baju gue gada yang baguss!."

"Pake baju apaan coba!."

Tok tok

"Elsaa dipanggil bunda suruh turun!." ya dia elsa yang tengah mondar mandir tidak jelas hanya karena mencari baju,

"Lah ni anak kemana si ko ga keluar keluar." gumam seseorang yang tengah meneriakinya dibalik pintu.

"Elsaaa!."

Brakk

"Ehh jatoh!." elsa terkejut mendengar suara gebrakan pintu, ya benar saja pintu kamar elsa berhasil didobrak oleh seorang lelaki yang menjadi spupunya selama ini siapa lagi jika bukan kenan.

Elsa menghampiri kenan yang tengah memegangi pintu kamarnya yang telah berhasil ia dobrak.
"Anjirr pintu kamar kesayangan gue lo apain sampe rusak!."

"Ya salah lo lah, suruh siapa dipanggil ga nyaut!." jawab kenan dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Ko lo nyalahin gue si, ya mana gue tau lo manggil gue!."

"Ya lagian lo lagi ngapain si sampe diteriakin nggak denger!."

"Ada apa si kalian ribut ribut!." ucap seorang paruh baya tiba tiba datang kekamar elsa.

"Itu tan si elsa masa dipanggil ngga nyaut, kan tante nyuruh kenan manggil elsa ya tan!."

"Yauda kenan dobrak aja pintunya, dan alhasil kebuka deh!." lanjutnya.

"Kamu lagi apa si el, baju sampe berantakan gitu dikasur!." ucap erie menatap anak bungsunya.

"Anu bun, elsa diajak kencan sama varrel tapi gada baju dres yang bagus!." ucap elsa kepada sang bunda.

"Masyallah cuma kencan aja ribet ya lo!." kenan mengacak rambut elsa membuat sang empu kesal, kenan pun berlari keluar kamar elsa.

"Kenapa ga bilang bunda, yauda sekarang beresin dulu bajunya, bentar bunda kekamar dulu!." elsa pun mengangguk dan langsung memasukkan bajunya kedalam lemari, saat sudah beres tak lama sang bunda datang dengan membawa kotak.

Erie memberikan kotak itu kepada elsa.
"Nih coba kamu liat." elsa pun mengambil kotak tersebut lalu membukanya,

"Dres!." kotak itu berisikan dres berwarna cream.

"Suka nggak?." tanya Erie melihat anaknya itu tersenyum kagum.

"Suka banget ndaa."

"Pasti bagus dipake sama kamu, anak bunda makin cantik!." ucap Erie membuat pipi elsa merona.

"Aaa makasii nda!."

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang