Ell - 17

483 46 0
                                    

Aku ingin menjadi alasanmu tertawa, sebab bahagiaku, adalah ketika aku tau bahwa bahagia mu karena ku:)

-Varrelgans

***

"Yaudah tante varrel sama elsa pergi dulu!"

"Bilangnya bunda aja biar lebih akrab!"

"Oh iya ta- eh bunda, yauda varrel berangkat ya assalamualaikum! " ucap varrel dan elsa mencium punggung tangan erie.

"Waalaikumsalam jangan pulang larut malam ya!!" kata erie.

"Iya ndaa!".

Varrel melajukan motor nya dengan kecepatan rata rata, sesekali ia melirik kekaca spion yang menampakkan gadis cantik dibelakangnya, tak pernah bosan memuji gadis itu Perfect  cantik membuat mata varrel tak luput dari kaca spion.

"Lo mau ngajak gue kemana?,awas ya lo macem macem!!" ujar elsa dengan nada ketusnya.

"Gue gapernah ada niatan buat macem macem!!" jawab varrel sembari dengan tersenyum kagum.

"Oke, tapi lo mau bawa gue kemana!" pertanyaan elsa tak disahut oleh varrel,

Bughh

"Lo budeg apa emang sengaja gadenger!!" teriak elsa sembari memukul helm yang dikenakan varrel membuat varrel merintih kesakitan dan tertawa melihat elsa dikaca spion sangat menggemaskan saat sedang kesal.

"Kalo gue jawab pertanyaan lo terus tar gue bisa nabrak, lo mau kita jatoh!!" kata varrel sangat puas membuat elsa kesal.

"Ko lo malah ketawa si, ohh gue tau, lo sengaja kan, lo moduskan, iyakan lo!!" ujar elsa.

"Siapa juga yang mau modusin lo!!"

"Terserah lo!" varrel yang mendengarnya menahan tawa melihat wajah elsa dikaca spion sedang menggerutuki dirinya.

Tak terasa akhirnya mereka sampai disebuah laut yang luas, banyak orang yang lalu lalang yang sedang menikmati hembusan angin dan ombak air laut. Elsa mengetahui bahwa sudah sampai ia pun langsung turun dari motor varrel dengan senyum yang dikembangkan.

"Lautt, gue udah lama ga kesini, Indah bangett pemandangannya sumpah!!" kata elsa dengan senang dan tersenyum melihat pemandangan yang sedang ia pandangi. Varrel yang melihat elsa tersenyum bahagia ia pun ikutan tersenyum.

'Gue juga bahagia el liat lo bahagia!' batin varrel tersenyum melihat elsa.

"Varrel ayo kesini, liat pemandangan nya bagus banget!!" varrel yang mendapat ajakan elsa langsung menghampiri nya.

"Lo seneng?!"

"Seneng bangett!!"

"Ternyata orang jutek sifat aslinya gampang keluar kalo ngeliat yang dia suka!!" kata varrel yang setia menatap elsa, elsa merasa tersindir pun menengok kearah varrel.

"Sotau lo!!"

"Itu buktinya lo bahagia cuma liat beginian doang!!"

"Asal lo tau ya perempuan itu ga neko neko, dia cuma liat yang dia suka juga udah tersenyum!!"elsa tak terima pun langsung menanggapi nya.

'Gue baru ngedenger lo ngomong panjang kaya gini el!!' batin varrel menatap elsa sedang berbicara kepadanya sembari menyunggingkan senyumnya.

"Gausa bengong, mending lo fotoin gue disitu tuh!!" ucap elsa langsung berlari kearah yang ia tunjuk.

"Ayoo woii!!" varrel langsung mendekat menghampiri elsa dan mulai mengambil foto elsa yang sedang berfose cantik.
Dalam hati varrel tak henti hentinya memuji gadis itu cantik.

ELSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang