Lo bisa sakit juga? Gue kira cuma manusia biasa yang bisa sakit.🌸🌸
Akhirnya semua murid SMA THB telah selesai dalam melaksanakan kegiatan upacara bendera, jam yang di tunggu tunggu oleh semua siswa adalah, ke kantin beristirahat karena mereka sudah berdiam diri dibawah sinar nya matahari yang sangat trik.
Tak luput dari elsa, gadis itu sekarang tengah duduk dibangkunya bersama nada, keadaan kelas sekarang hening, karena semua siswa siswi pergi ke kantin karena kelaparan.
Saat elsa dan nada sedang asik berbicara tiba tiba ada seseorang yang datang ke kelas dengan berteriak histeris.
"ELSA!!." teriak seorang lelaki, memanggil nama elsa, elsa yang merasa nama nya terpanggil pun mencari sumber suara tersebut.
"Elsa elsa, hush tarik napas buang napas!." ucapnya saat sudah sampai dihadapan elsa dengan suara terengah engah akibat berlari.
Elsa mengangkat alisnya sebelah karena tidak mengerti.
"Ada apaan si?! Lo dikejar setan sampe segitu nya banget!." ucap elsa."Vero!." ucap nada saat melihat lelaki tersebut, dia vero yang meneriaki elsa.
"Ada ver?!." bukan elsa yang bertanya melainkan nada.
"Itu si varrel sakit, badan nya panas banget!." ucap vero saat sudah menentralkan napasnya.
"Terus sekarang dimana?." tanya elsa, merasakan khawatir.
"Dia di uks sekarang!."
Pantesan dari tadi kaga liat, ternyata ada diuks!. Elsa membatin karena sedari tadi tidak melihat varrel.
"Nad mau ikut gue gak?!." tanya elsa pada nada saat akan menghampiri varrel.
"Gue ke kelas ipa 5 aja!." elsa dan vero pun beranjak dari duduknya dan keluar kelas menuju uks untuk menghampiri varrel.
Akhirnya mereka telah sampai di uks, elsa memasuki ruangan tersebut, ia melihat seorang lelaki tengah berbaring lemas, elsa pun berniat untuk menghampiri nya.
"Haii!." sapa elsa saat telah tiba dihadapan varrel.
"El, lo ngepain kesini?!." tanyanya dengan nada serak akibat sakit.
"Mau ngobatin lo!." ucap nya, lalu ia mengulurkan tangan nya ke kening varrel, ia memastikan bahwa varrel benar benar sakit atau tidak.
Elsa memegang kening varrel, dan benar saja keningnya sangat panas, bahkan seluruh tubuh nya juga.
"Var lo kenapa si?! Ko bisa sakit?." tanyanya."Aku gak sakit el, cuma kecapean!." jawab varrel alibi agar gadisnya itu tidak khawatir.
"Mana ada, orang badan nya juga panas!."
"Vero, ambilin kompresan sama beliin bubur dikantin ya, gue minta tolong banget!." lanjutnya lagi, meminta pertolongan kepada vero sahabat dari varrel.
"Oke, gue ke kantin!."
"Ohya sama obatnya juga sekalian, biar gak lupa!." lanjut elsa lagi saat vero akan beranjak dari uks.
"Gue bukan babu el!." ucap vero kepada elsa.
"Gue minta tolong yaya, kalo gak mau juga gapapa, tapi gue gak bakal biarin lo ketemu sahabat gue!." ancem elsa santai pada vero, vero yang mendengar nya pun membulatkan mata nya tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...