Wanita itu seperti kucing betina. Jika kau berusaha mendekatinya, ia akan menjauh darimu. Jika kau tinggalkan, dia akan mendekatimu '').
o0o
Tringgg!!
Jam telah menunjukan pukul 6:40 sedangkan sang empu masih tertidur pulas, masih bergulat dengan mimpinya.
Tokktoktok!!
Terdengar suara gedoran pintu dari luar sangat keras, siapa lagi jika bukan mama nya varrel, hampir setiap pagi membangun kan varrel dengan cara menggedor gedorkan pintu.
"Varrel bangunn ini udah setengah tujuh lewat nanti kamu bisa telat,!!!. Ucap mama varrel diluar pintu sembari menggedor gedorkan pintu.
"Arghhh, iya ma ini udh bangun!", ucap varrel langsung bangun dgn mata tertutup.
"Awass kamu klo blm bangun juga
mama siram pake air panas! ", ucap aurel mama varrel, varrel yg mendengarnya langsung membuka matanya dan berlari kekamar mandi.'Kejam banget ke anak sendiri', batin varrel.
"Iyaa maa!,"
"Mama tunggu 10menit harus sudah selesai!," tak ada jawaban dari varrel, aurel tahu jika varrel sudah dikamar mandi, aurel pun turun ke bawah tempat meja makan.
Aurel Ferisha dan Harris Alindo iya dia orang tua varrel yang mempunyai anak 3. Perempuan 1 lakilaki yang bernama, Cassandra Aurel Harris anak pertama dia tinggal dijerman meneruskan kuliah disana, Varrel Rovalno Harris anak kedua, Revalno Harris anak ketiga dia kelas X ipa 2 seSMA dengan varrel. Keluarga mereka dijuluki dengan Keluarga Harris, keluarga yang dermawan.
Seorang lelaki sedang berdiri didepan cermin dengan memakai baju seragam dikeluarkan rambut yang disisir tidak rapih, tidak lupa dengan minyak wangi yang setiap hari ia bawa ke sekolah, menurut varrel sangat penting farpum baginya.
"Ganyangka gue bisa seganteng ini", ucap varrel berbicara didepan cermin dengan percaya diri.
Saat sudah siap ia pun turun kebawah menemui orange tuanya."Pagi pah ma!", ucap varrel dengan menuruni tangga dan menghampiri meja makan.
"Ke gue nggak?," Tanya reval
"Harus banget ya?",
"Terserah lo!", jawab reval karena malas berdebat karena masih pagi
"Ini sudah jam tujuh kalo kalian belum berangkat juga bisa telat nanti!", ucap aurel pada kedua anaknya.
"Tau tuh, lain Kali kalo mau telat jangan ngajak gue!" Marah reval karena hampir 30menit ia menunggu kakanya.
"Iya berisik, yauda ma pah varrel sama reval berngkat dulu," ucap varrel dan mencium tangan punggungnya.
"Iya hati hati",
•••
Saat sudah sampai disekolah varrel memarkirkan mobilnya, dan sempat melihat jam, dia berpikir jam 7:20 bell akan berbunyi.
"Huftt untung kaga telat", kata varrel
"Gue ke kelas duluan!", ucap reval langsung berlari kekelasnya.
"Dasar adek durhaka, salim salim kek ke gue!", cerca varrel yang melihat kepergian reval.
Varrel langsung beranjak kekelasnya karena 5menit lagi akan bell.Saat sedang berjalan ke kelas XI Ipa1 dengan melewati koridor banyak siswa siswi yang menyapanya dan tersenyum kepadanya, varrel pun membalas senyuman mereka karena tidak ingin dibilang sombong.
"Kemana aja lo baru dateng", tanta vero teman sebangkunya.
"Gue telat bangun", jawab varrel, saat varrel ngobrol dengan vero, varrel tak sengaja melihat elsa sedang duduk sembari membaca buku, vero yang melihat varrel menatap elsa langsung berbicara.
"Udah hobi dia setiap pagi baca novel", ucap reval.
"Tahu dari mana lo?",
"Kan gue udah lebih dulu dari pada lo!",
"Elsa udah punya pacar?", tanya varrel.
"Waktu itu dia pernah dikejar kejar sama anak ipa 4 namanya Kevin kalo gasalah", ucap vero panjang lebar,
"Terus sekarang?"
"Kalo sekarang gue gatau, denger denger si kalo si kevin udah pindah ke aus kalo gasalah gara gara ikut ikutan tauran terus dia di do dari sekolah terus dipindahin sama orang tuanya,gara gara anak SMA Garuda,gara gara nya nyari masalah."
"Kebanyakan gara gara lo",
"Yamaaf",
Tiba tiba seorang guru memasuki kelas, pak bambang iya dia guru santuy yang dijuluki dengan sebutan pak ikan karena setiap ngajar pasti membicarakan tentang ikan, padahal ia mengajar mapel biologi, aneh sangat.
"Selamat pagi anak anak!", ucap pak bambang dan dijawab oleh siswa siswi.
"Pagii pakkk!!", serempak murid.
••
Jam pelajaran pertama telah berlalu
30menit yang lalu, jam pelajaran kedua sekarang tidak ada gurunya karena rapat diruang guru, siswa siswi free class diperbolehkan ke kantin jadi istirahat mereka bertambah 2jam.Elsa dan teman temannya sedang berjalan menuju kantin karena bosan dikelas, saat sedang berjalan seorang lelaki memberhentikan mereka.
"Apa apaan lo main jegat jegat jalan kita, emang ini jalan mama lo!", ucap dhitta kesal karena perjalannya terhenti gara gara lelaki dihadapannya.
"Gue mau ngomong sama nada", ucap varrel, iya lelaki itu varrel.
"Gue sibuk! ",
"So sibuk lo, ayo cepet ikut gue!", kata varrel langsung menarik tangan nada.
"Awass temen gue kalo kenapa napa!" teriak verra.
Tamann
"Iss mau ngapain si ngajak gue kesini!", kesal nada karena ditarik tangannya.
"Gue mau minta bantuan lo!",
"Bantu apaan!",
"Bantu gue dapetin hati temen lo!"
"Siapa? Elsa?",
"Iya gue suka sama elsa",
"Kenapa harus gue?",
"Karena lo temen sebangku elsa!"
"Gue gamau,lo harusnya berjuang buat dia!"
"Harus mau!"
"Elsa gasuka sama lo!"
"Gue akan buat elsa suka sama gue!",
"Terserah lo gue nggak mau bantu!", ucap nada langsung pergi dari hadapan varrel
'Siall, elsa gue pasti bisa dapetin hati lo', batin varrel.
***
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELSA [ON GOING]
Teen Fiction"Kayak nya emang lo ditakdirkan untuk jadi milik gue El" ucap seorang pria dihadapannya. "Cowok gila" jawab wanita dihadapan nya lalu pergi begitu saja. ### [ON GOING] FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠⚠!! Gabriella Gracia Elsa "Ada satu waktu, dim...