Karma

6.7K 494 68
                                    

Gak kerasa udah setahun aku bergabung di wattpad

Tepat 29 september tahun lalu
aku meluncurkan ff pertamaku
Bejudul Pengagum Rahasia

Senangnya banyak yang suka ceritaku dan mengikuti akunku

Makasih juga untuk kalian yang sudi membeli pdf-ku

Aku tersanjung dengan kemurahan hati kalian

Serta readers yang mendukungku dari awal, yang sampai kini setia menemani

Terimakasih banyak untuk kalian

Selamat membaca

😊
😊
😊






Wanita itu misteri, wanita itu teka teki. Tidak ada yang bisa menebak hati mereka. Yang terlihat hanyalah semu, mereka lebih lihai dari tupai, lebih cerdik dari bulus, lebih kejam dari lucifer.

Usia Yibo sudah 5 tahun, ia masuk sekolah taman kanak-kanak. Nyonya Yi ibu tirinya menyayangi Yibo seperti ia menyayangi Luhan. Tidak ada perbedaan diantara keduanya. Apalagi Yibo adalah anak yang patuh, lebih pendiam dari Luhan. Yibo kecil suka menolong dan menebar kasih sayang meski usianya masih dini.
Sedang Luhan, meski wajahnya lembut peringainya keras sama srperti ibunya.

Luhan dan Yibo menjadi saudara yang sangat dekat. Luhan akan melindungi Yibo dengan tubuh kecilnya, namun dengan aura yang tajam saat ada teman Yibo yang mengganggu.
Sedang Yibo akan menyayangi Luhan sepenuh hati. Menjaganya saat sakit, dan menemaninya saat mengerjakan tugas sekolah, meski seringkali Yibo jatuh tertidur di meja belajar kakaknya.

Nona Kim atau nyonya Yi, istri dari Mr. Yi kembali berkecimpung di dunia keartisan saat Yibo sudah berusia 6 tahun, dan bisa ditinggal pada baby sitternya.

Nyonya Yi kadang tidak pulang selama seminggu atau lebih, untuk menyelesaikan syuting di luar negeri. Ia juga telah menerima banyak kontrak yang akan menyita waktunya untuk 2 tahun ke depan.

Walaupun Mr. Yi telah menyuruh istrinya untuk berhenti bekerja. Namun sang istri menolak, dengan dalih bahwa dunia akting dan modelling adalah jiwanya. Padahal mereka tidak kekurangan apapun jika itu berkaitan dengan keuangan.

Omset perusahaan yang dikelola Mr. Yi sangat cukup untuk menghidupi satu kelurahan setiap harinya.

Mr. Yi hanya mendesah pasrah, ia mencoba sadar diri. Ia tak ingin mengulangi kesalahan yang sama 7 tahun yang lalu. Saat istrinya sibuk dengan dunianya sendiri, tak menghiraukan keberadaan Mr. Yi. Pria itu dipertemukan dengan seorang wanita yang bekerja di sebuah caffe, wanita itu pendiam, lembut, dan penuh kasih.

Wanita itu seperti oasis di tengah gurun pasir, bagai bunga di tengah hutan yang gelap, bagai cahaya di dalam gua yang pengap. Kehadirannya adalah obat bagi kesepian yang melanda jiwa sang tuan muda. Mereka akhirnya bertemu diam-diam saat nyonya Yi terbang ke luar negeri. Hingga setahun kemudian seorang bayi lahir dari rahim wanita itu. Seorang bayi laki-laki yang sekarang kita kenal sebagai Yi bo.

Sayangnya, wanita itu meninggal dunia saat melahirkan Yibo, ia mengalami kejang, akibat komplikasi darah tinggi yang dideritanya menjelang persalinan.

Kini Yibo diasuh si ibu tiri, dan Yibo tidak tahu sampai usianya 6 tahun. Selama ini ia menganggap nyonya Yi adalah ibunya, meski teman-temannya sering mengolok-olok Yibo.
Mereka mengatakan Yibo berbeda dengan kedua orang tuanya. Ayahnya tinggi, ibunya juga tinggi. Kenapa Yibo tidak setinggi mereka?jawabannya, karena ibu kandung Yibo pendek, dan kulitnya seputih susu persis dengan Yibo.

Libido (Tamat di PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang