💜Part 23💜

1.1K 92 0
                                    

Akhir akhir ini seokjin jarang kerumah jisoo, mereka ketemu hanya dikampus, dan sekedar seokjin mengantarkan jisoo pulang itu pun tidak mampir.

Akhir nya hari ini setelah jam kuliah selesai jisoo bermaksud untuk mengikuti seokjin secara diam diam, sebelum nya seokjin akan mengantar jisoo pulang, tetapi jisoo menolak dan beralasan akan kerumah rose.

Jisoo naik taksi mengikuti mobil seokjin, mobil nya berhenti di sebuah cafe yang belum pernah jisoo datangi. Setelah membayar taksi, jisoo pun masuk ke dalam, dia memilih meja yang tidak jauh dari seokjin.

Jisoo melihat seokjin menghampiri meja yang sudah diisi oleh seorang perempuan dan anak kecil. Terlihat seokjin sangat akrab dengan anak itu, tiba tiba jisoo merasakan hati nya mencelos melihat seokjin yang tertawa lepas bersama meraka, tak disangka air mata jisoo menetes.

Tidak ingin semakin sedih jisoo memilih keluar, dia pun bergegas bangun

Tidak ingin semakin sedih jisoo memilih keluar, dia pun bergegas bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo berjalan mengikuti langkah kaki nya, dia ingin menyebrang. Jisoo menyebrang jalan tanpa melihat kanan kiri, tiba tiba mobil mengklakson kencang, jisoo pun kaget, dan dia jatuh meluruh di aspal. Orang itu pun keluar dan menghampiri jisoo.

"kamu kalo nyebrang liat liat dong, kalo saya nabrak kamu gimana ?" jisoo tidak menjawab

"kamu kim jisoo kan ?" orang itu berjongkok dan membalikkan badan jisoo

"kamu ngapain disini ? Sambil nangis gitu ?" jisoo menoleh

"pak joon..." ucap nya lirih

"bapak ngapain disini ?"

"saya yang seharus nya nanya ke kamu, ini sudah sore dan kamu nangis dijalanan gini"

Jisoo menghapus air mata nya dan langsung bangun
"saya gapapa kok pak, saya permisi dulu" tangan jisoo di cegah oleh namjoon

"biar saya anter kamu, ini sudah sore"

"eh gak usah pak, saya gapapa pulang sendiri"

"biar saya anter, kalo terjadi apa apa sama kamu, saya akan merasa bersalah karena sebelum nya kamu bertemu saya, dan lagi kamu adalah mahasiswi saya di kampus, ayo" namjoon pun menuntun jisoo masuk ke dalam mobil nya. Tak disangka mereka diperhatikan oleh seseorang yang sudah mengepalkan tangan.


✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Keesokan hari nya dikampus.

Jisoo baru saja sampai kampus dengan membawa mobil sendiri. Dia pun langsung menuju ruangan seokjin. Jisoo mengetuk pintu dan masuk ketika sudah dipersilakan. Dia menaruh paperbag diatas meja.

"dari mama" setelah mengatakan itu jisoo membalikkan badan bermaksud akan pergi

"jisoo tunggu" jisoo pun berhenti dan tetap membelakangi seokjin

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang