💜Part 31💜

1K 75 1
                                    

Kampus.

Kelas jisoo sudah bubar sejak 10 menit yang lalu, rose sudah pulang bersama jimin. Jisoo sedang menunggu seokjin, tetapi sudah 15 menit menunggu dia tidak melihat nya. Akhir nya dia memutuskan untuk ke ruangan nya.

Ruangan nya kosong, seokjin tidak ada disana. Jisoo pun keluar. Dari arah lorong dia melihat seokjin lari ke arah nya.

"jisoo"

"sayang maaf aku gak bisa nganter kamu pulang, tiba tiba aku disuruh rapat di kampus kemarin"

"tapi bener rapat kan ? Bukan ke rumah ryna"

"iya sayang aku rapat, bener deh"

"yaudah"

"jimin mana ? Aku minta tolong ke dia aja ya buat anter kamu pulang"

"eh kak gak usah, aku naik taksi aja, lagian jimin udah pulang sama rose"

"aku anter kamu dulu deh"

"eh gak usah kak"

"pak jin mari kita berangkat" seokjin dan jisoo menoleh ke sumber suara, ternyata dosen lain nya sudah akan berangkat

"tuh kak udah mau jalan, sana berangkat, aku naik taksi gapapa kok".

"bener ?" tanya seokjin yang kurang yakin, jisoo mengangguk

"kalo ada apa apa langsung telfon aku, kalo ada yang mencurigakan telfon aku ya"

"iyaaa kak, udah sana, udah di tungguin tuh" jisoo mendorong pelan seokjin

Jisoo pun berjalan ke luar kampus. Dia menunggu taksi. Selagi menunggu berhentilah sebuah mobil di depan nya. Jisoo melihat ke arah depan. Keluar seseorang, dia adalah namjoon.

"pak joon" -jisoo, namjoon berjalan kearah jisoo

"jisoo kamu gapapa ?" namjoon bertanya sembari memegang bahu jisoo

"hah ? Enggak, saya gapapa kok pak, ada apa ?"

"cepet masuk ke dalam mobil, ryna merencanakan sesuatu" namjoon membawa jisoo masuk ke mobil nya. Jisoo pun duduk dan namjoon memasangkan seatbelt.

Tak jauh dari mobil namjoon, ada sebuah mobil di dalam nya terdapat alveryna tersenyum miring.

"lo ke makan sama ucapan gue kak, gue bakal ngancurin hubungan jisoo dan jin" ryna menjalankan mobil nya.

Namjoon mengantarkan jisoo sampai rumah.

Di tempat lain.

Seokjin sedang rapat bersama beberapa dosen dari kampus lain, ini sudah 1 jam berjalan. Ponsel seokjin berbunyi menandakan ada pesan masuk dari alveryna.

Dia membuka pesan itu
"apa aku bilang, dosen itu suka sama tunangan kamu, bahkan jisoo pun gak ngehindar ketika di cium"

Itu isi pesan nya dan disana terdapat 3 foto, yaitu foto jisoo dan namjoon sedang bersama, 1 foto tersebut menjadi perhatian seokjin dan membuat dia sangat marah, dia menahan nya dengan mengepalkan jari jari nya.

Selama rapat seokjin tidak mengerti apa yang sedang mereka bahas. Sampai tiba lah waktu pulang. Dosen dari kampus nya berencana akan makan bersama, tetapi seokjin izin pulang duluan.

Seokjin pun pulang, dia mengendarai mobil nya dengan cepat menuju rumah jisoo. Dia akan minta penjelasan dari jisoo.

Rumah jisoo.

"mbok jisoo nya ada ?"

"ada di kamar nya"

"kalo gitu saya keatas" seokjin pun masuk dan langsung ke kamar jisoo

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang