💜Part 27💜

1K 78 4
                                    

Terdengar suara ramai, ternyata jennie dan lisa sudah sampai.

"gimana keadaan jisoo ?" -jennie

Rose pun menjelaskan semua nya.

__________

"gila ya tuh mobil, kita harus liat dashcam nya, siapa pelaku itu, harus ditangkep, udah bikin orang kecelakaan" -lisa (dashcam adalah dashboard camera yang dipasang diatas dashboard mobil untuk merekam kondisi jalanan di depan mobil.)

"iya bener, motif nya apa coba, kenapa dia ngincer jisoo" -jennie

"urusan itu biar gue yang cari tau" ucap jimin

"yaudah sekarang kita masuk" ajak rose

"oh iya kak, orang tua nya udah tau ?" tanya jennie kepada kakak nya

"iya udah, mereka juga lagi dalam perjalanan pulang"

Mereka pun memasuki ruang inap. Mereka melihat kondisi jisoo.

Kepala diperban, kaki sebelah kiri di pakaikan gips.

"ahhh jisoo gue" rose mulai menangis dan jimin menenangkan nya

"tadi kata nya gak bakal nangis" jimin mengingatkan

"jisoo lo kesian banget sih, kenapa coba bisa begini" dan jennie ikut ikutan menangis

"padahal lo orang baik, tapi masih aja ada yang gak suka sama lo" lisa tidak menangis, karena diantara mereka ber4 dia anak yang kuat, bisa dibilang jarang menangis kalau bukan menyangkut keluarga nya.

"jimin, lo ajak mereka makan dulu gih, biar gue yang jagain jisoo" -seokjin

"iya kak" jimin mengajak mereka keluar untuk makan, karna mereka semua belum makan sedari pulang kampus dan sekarang sudah malam.

Seokjin duduk memandangi wajah jisoo.

"kamu kenapa bisa begini ?"

"apa ini ada hubungan nya sama aku ?"

"jisoo kamu cepet sadar ya, aku sayang banget sama kamu" tanpa disadari seokjin menangis, dia memegangi tangan jisoo yang tidak di infus.

Jimin, rose, jennie dan lisa sudah kembali, mereka sudah selesai makan.

"kak lo pulang aja, biar gue yang jaga jisoo, lo keliatan berantakan banget kak" -jennie

"gak mau"

"kalian aja yang pulang, besok kalian semua ada kuliah kan, besok saya akan izin tidak mengajar, jadi kalian kesini nya sehabis kuliah aja"

Akhir nya mereka memutuskan untuk pulang. Setelah mereka pulang, suga menelpon seokjin, menanyakan kronologi kecelakaan adik nya.

"besok gue balik ke korea" final suga

"yaudah terserah lo"

Suga akan membantu seokjin mencari pelaku kecelakaan ini dan akan memproses nya.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Pagi.

Seokjin masih menjaga jisoo, keadaan dia sangat berantakan. Tiba tiba pintu kamar terbuka dan masuk lah pasangan suami istri, mereka adalah kedua orang tua jisoo. Terlihat sang mama menangis tersedu sedu.

"bagaimana kejadian nya sampai bisa seperti ini ?" papa jisoo sangat mengkhawatirkan anak perempuan nya, tetapi dia bisa menutupi nya, beda dengan mama jisoo yang sudah menangis.

"seokjin juga gak tau jelas om, tapi seokjin, suga dan jimin akan mencari tau nya"

"jisoo anak mama, pasti sakit ya nak" ucap sang mama yang masih menangis sambil mengusap kepala jisoo

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang