Alvaro, dia adalah kakak kelas jisoi sewaktu SMA di london. Ketika awal masuk SMA orang yang pertama kali jisoo kenal adalah alvaro. Pertemuan mereka cukup berarti bagi jisoo, ketika jisoo diusili oleh kakak kelas nya karena marah banyak lelaki yang mendekati jisoo yang tergolong perempuan cantik dan sopan, alvaro lah yang menolong dengan memberitahu bahwa jisoo adalah kekasih nya, saat itu jisoo cukup terkejut, hingga semua orang tidak berani menjahati jisoo karena alvaro selalu disamping nya dan melindungi. Setelah kejadian itu mereka menjadi dekat, diam diam alvaro menaruh hati kepada jisoo. Belum sempat memberitahu nya, dia mendapat kabar lewat pesan bahwa jisoo akan pindah kembali ke korea karena pekerjaan orang tua nya telah selesai dan meminta maaf karena tidak sempat memberitahu secara langsung. Perasaan alvaro saat itu sangat hancur, dia di sekolah menjadi pria yang dingin, sampai dia memutuskan untuk pindah ke korea, tinggal sendirian di negeri orang. Dan dia bertekad akan menemukan jisoo dan melamar nya.
__________
Andin sudah resign dari perusahaan, kini jisoo bekerja sendiri. Dan besok pagi dia akan berangkat ke thailand bersama bos nya. Saat ini jisoo sedang di pantry untuk membuatkan varo kopi. 2 orang perempuan masuk, jisoo sempat tersenyum. Setelah membuat kopi dia mengantarkan ke ruangan alvaro.
Jisoo pergi ke kamar mandi dan memasuki salah satu bilik toilet. Dia mendengar langkah kaki seseorang.
"eh lo tau gak sekretaris baru nya pak varo" -perempuan 1
"iya tau, kenapa ?" -perempuan 2
"dia ganjen banget deh, masa tiap jam makan siang dia ngajak pak varo makan diluar terus, kaya nya dia cewe matre deh" -perempuan 1
"ah masa sih" -perempuan 2
"iya kerjaan nya nempel terus sama pak varo" -perempuan 1
"ih dasar cewe centil" -perempuan 2
Dari dalam kamar mandi jisoo hanya mendengar kan, setelah selesai dia keluar, jisoo sempat melihat reaksi 2 perempuan itu yang terkejut melihat keberadaan orang yang sedang mereka gosipi.
Jisoo merapihkan pakaian dan rambut nya di depan kaca, setelah selesai dia melangkah keluar kamar mandi.
"tuh liat kan, sok kecakepan banget"
"iya ih gak banget tuh orang"
Jisoo duduk kembali dikursi kerja nya.
Pintu ruangan di depan nya terbuka, jisoo langsung bangun.
"ada yang bisa saya bantu pak ?"
"oh enggak jisoo..." alvaro melihat ke jam tangan nya
"...ini sudah jam 3, kamu pulang saja, besok pagi kita harus berangkat"
"pulang pak ?"
"iya pulang, ini juga aku mau pulang. Ayo aku anter"
"eh gak usah pak saya naik taksi aja"
"gapapa ayo"
"maaf pak, beneran deh gapapa, saya juga mau kerumah orang tua dulu"
"beneran mau sendiri ?"
"iya pak bener"
"ya sudah ayo kita turun bareng" mereka pun turun.
Jisoo tidak ingin dianter karena dia tidak mau ada gosip gosip lain tentang diri nya dengan alvaro.
"kalau begitu saya permisi pak"
"iya hati hati"
Jisoo memberhentikan taksi, dia menuju rumah orang tua nya. Sore nanti dia ada janji akan pergi bersama rose dan jennie. Dia sudah sampai dirumah orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer's Wife (KSJ) (END)
Romance●Cerita ini dibuat untuk pertama kali saat masuk ke dunia wattpad, so mohon maaf jika terlalu absurd karena tidak akan direvisi. Terima kasih yang sudah memilih untuk membaca ini● Kisah cinta seorang dosen dan mahasiswi nya. Kisah perjodohan antara...