💜Part 41💜

943 67 0
                                    

Di dalam mobil.

Ponsel jisoo bergetar, menandakan ada pesan masuk, jisoo melihat nya.

"WHAT ? Ini serius ?" jisoo membaca ulang pesan nya

"kenapa ?" seokjin melihat sekilas ke jisoo

"pak varo ngechat aku"

"segitu seneng nya di chat dia"

Jisoo memutar posisi nya jadi menghadap seokjin.
"bukan itu, tapi isi pesan nya buat aku seneng"

"apa isi nya ?"

"dia bilang jadwal pulang nya 2 hari lagiiiii"

"lho kenapa ?"

"kata nya dia masih ada urusan disini, aku seneng banget arti nya kita masih bisa ketemu"

"seseneng itu kamu ?" tanya seokjin sambil menghadap jisoo juga karena sekarang sedang lampu merah

"iya dong aku kan kangen kamu, jadi 2 hari ini bakal aku manfaatin bareng kamu terus"

"sampe ikut aku ke kantor ?" jisoo mengangguk cepat

Seokjin terkekeh dan mengacak rambut jisoo.

"walaupun aku sebel sama kamu karna sering acak acak rambut aku, tapi hal itu yang selalu buat aku kangen" jisoo tersenyum menatap seokjin, seokjin ikut tersenyum.

"I love you kak" ucap jisoo tulus dengan menatap dalam mata seokjin

"I love you more than anything" balas seokjin, mereka saling memandang serta tersenyum.

TIN...TIN...

Mereka terlonjak karena kaget, seokjin membetulkan posisi nya dan melihat kearah sekitar, ternyata lampu sudah berganti menjadi hijau. Mereka berdua tertawa karena tidak sadar. Seokjin melanjukan mobil nya.

"aku mau ke apart nya kak suga"

"jam segini belum balik kerja"

"yaudah ke apart kamu"

"pulang aja dulu, besok baru kita pergi"

"yaudah"

"jangan murung gitu dong"

"iya engga" seokjin mengantarkan jisoo ke hotel

"aku harus balik lagi ke kantor"

"iya hati hati"

"besok pagi aku jemput, oke ?"

"oke, dahhh" jisoo melambai

Jisoo memasuki kamar nya tetapi kembali mundur ketika dia teringat alvaro sudah makan siang atau belum. Dia mengetuk pintu nya dan pintu terbuka.

"pak varo sudah makan siang ? Mau saya pesankan ?"

"saya sudah makan, terima kasih"

"oh ya sudah" jisoo kembali ke kamar nya dia merasa ada yang aneh dengan sikap alvaro.

Jisoo memilih untuk tidur siang. Jisoo mengganti baju nya.

"aaa kangen tidur siang, udah lama banget gue gak tidur siang" jisoo menjatuhkan tubuh nya ke kasur, dia mematikan lampu dan menarik selimut.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Tak terasa jisoo tidur sudah sangat lama, dan sekarang jam menunjukkan pukul 7 malam.

"gila gue tidur lama juga" jisoo pun bangun dan bergegas mandi untuk segera makan malam. Setelah rapih dia mengetuk pintu kamar varo.

"pak sudah makan malam ?" tanya jisoo dari luar pintu

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang