Jisoo sedang bersiap siap untuk menjemput seokjin di bandara jam 10 pagi, ya hari ini adalah hari kepulangan seokjin dari thailand selama kurang lebih 4 tahun dia menetap disana.
Setelah selesai jisoo langsung turun dan mengendarai mobil nya. Kedua orang tua mereka dan sahabat sahabat nya juga ikut menjemput.
Jisoo dan yang lain sudah sampai mereka menunggu di gate kedatangan, jisoo memegang papan bertulisan kan "kim seokjin".
Tak lama dari kejauhan jisoo melihat dengan mata nya yang tajam sosok yang sangat dicintai nya muncul dari pintu, jisoo memberikan papan nama kepada orang di samping nya, dia segera berlari mendekati seokjin. Seokjin yang melihat itu pun langsung merentangkan kedua tangan nya, jisoo langsung menghambur kedalam pelukan nya. Cukup lama mereka saling berpelukan dalam diam.
Hampir 1 tahun mereka tidak bertemu terakhir kali ketika dia mendampingi alvaro rapat kerja sama.
"aduh duh yang lagi kangen kangenan" ucap mama seokjin, mereka menghampiri jisoo dan seokjin.
"mending sekarang kita pulang dulu yuk, lanjut dirumah aja kangen kangenan nya" -mama jisoo
Akhir nya mereka memutuskan untuk pulang kerumah orang tua seokjin. Jisoo menyelipkan tangan nya di lengan seokjin.
Seokjin ikut bersama jisoo, dengan jisoo yang menyetir.
Mereka sudah sampai tujuan, para pengurus rumah sudah menyiapkan berbagai jenis menu makanan.
"mama kangen banget sama kamu nak" mama seokjin memeluk anak nya
"aku juga kangen mama banget, aku juga kangen masakan mama"
"kangen kalian semua"
"pasti lebih kangen ke jisoo" celetuk jennie
"iya kakak gak kangen kamu"
"gapapa yang penting ada taehyung, wle"
"gak nyambung kamu"
"udah ah udah pada punya pasangan masing masing masih aja pada berantem, emang gak malu ?" mama nya melerai
"gak"
"gak" jawab mereka bersamaan, mama nya hanya bisa menepuk jidatHari sudah siang, mereka pun makan siang bersama. Setelah itu kedua orang tua jisoo pamit karna papa jisoo akan kembali ke kantor. Kedua orang tua seokjin juga masuk ke kamar nya, tinggal lah para anak muda.
"nanti sore aku pindah nya ya" -jisoo
"pindah kemana ?" -seokjin
"kan kamu udah pulang, berarti aku harus pindah lagi"
"siapa yang suruh ? Kamu tetep disana"
"terus kamu tinggal dimana ? Gak mungkin bareng kan ?"
"aku tinggal disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer's Wife (KSJ) (END)
Romance●Cerita ini dibuat untuk pertama kali saat masuk ke dunia wattpad, so mohon maaf jika terlalu absurd karena tidak akan direvisi. Terima kasih yang sudah memilih untuk membaca ini● Kisah cinta seorang dosen dan mahasiswi nya. Kisah perjodohan antara...