💜Part 35💜

1.1K 70 0
                                    

Seokjin hanya diberi waktu 2 minggu setelah tawar menawar dengan suga. Suga bilang dia kewalahan mengatur sendiri perusahaan disana. Akhir nya seokjin setuju. Dan hari ini dia akan menghabiskan waktu bersama jisoo.

Mereka akan pergi ke tempat hiburan. Mereka sudah siap. Seokjin mengendarai mobil nya. Jisoo menyetel lagu cukup keras, dan dia berjoget joget tidak jelas.

"Let's kill this love yeah-yeah-yeah-yeah, yeah-yeah-yeah
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum. Let's kill this love rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum"

"anak dance kalo di setelin musik kaya kamu tuh"

"huh ngilangin stres kak, soal nya aku mau ditinggal sama kamu" ucap jisoo keras

"gak usah keras keras, coba kamu kecilin dikit, kuping aku sakit denger nya" akhir nya jisoo menurunkan volume nya. Selagi seokjin menyetir jisoo menyanyi, berselfie dan memakan cemilan.

"aaa buka mulut nya" jisoo menyuapi seokjin cemilan, dan dia menurut.

Setelah setengah jam mereka sudah sampai di salah satu wisata hiburan. Banyak sekali permainan (anggep aja kaya dufan wkwk).

Seokjin selalu mengikuti keinginan jisoo, selalu mengikuti kemana jisoo pergi, dan dia selalu memperhatikan jisoo, dia takut jisoo hilang karena banyak nya pengunjung. Kini mereka menaiki mobil mobilan berputar.

"kak foto yuk" jisoo berpindah kedepan seokjin

"mas tolong fotoin ya" jisoo meminta tolong kepada seseorang

"kak udahan yuk, aku laper" seokjin pun menurut, mereka mencari tempat makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kak udahan yuk, aku laper" seokjin pun menurut, mereka mencari tempat makan.

"kak aku mau itu" jisoo menunjuk kearah pedagang harum manis

"gak boleh nanti sakit gigi"

"enggak kak, kan cuma 1, ya plissss"

"yaudah hanya 1"

"yesss" jisoo sedikit berlari kearah pedagang

"jangan lari" seokjin mengejar nya dan menarik ke dalam pelukan nya

"tuh liat kalo gak aku tarik kamu bakal nabrak anak kecil itu" jisoo melirik ke anak kecil itu

"maafin kakak ya" ucap jisoo ke anak kecil itu, anak itu hanya mengangguk dan berlalu pergi. Jisoo menghadap seokjin dan tersenyum lebar sampai terlihat deretan gigi nya

"maaf"

"lain kali gak usah lari lari, abang nya juga gak akan pergi sebelum tempat ini tutup, ngerti ?"

"iya ngerti" seokjin memeluk pundak jisoo dan berjalan ke pedagang harum manis.

Setelah membeli harum manis keinginan jisoo, mereka langsung mencari tempat makan. Ditengah kesibukan mereka mencari tempat makan tiba tiba hujan turun sangat deras. Membuat baju mereka basah, mereka pun berteduh. Jisoo merapihkan rambut nya yang telah basah. Seokjin membantu nya.

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang