💜Part 10💜

1.7K 117 0
                                    

Kuliah jisoo telah memasuki semester 7. Kini dia telah disibukkan dengan yang nama nya skripsi. Siang ini jisoo berada di perpustakaan mencari buku untuk dijadikan bahan skripsi.

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 16.30, rose sudah dihampiri oleh jimin.

" lo gak pulang ? " tanya rose

" nanti, ini sedikit lagi, kalian duluan aja "

" yaudah kita duluan ya " pamit mereka

" iya, jimin hati hati bawa sahabat gue "

Jisoo melanjutkan mengetik di laptop kesayangan nya, karena terlalu fokus dia tidak menyadari ada seseorang yang masuk. Dan dia merasakan sesuatu yang dingin menempel di pipi nya.

" hei, belum pulang ? " ternyata dia adalah seokjin

" bapak masih liat saya disini kan artinya saya belum pulang "

" nih minum " seokjin menyodorkan minuman kaleng

" gak diracunin kan ? " seokjin terkekeh

" ya enggalah "

" makasih "

" kamu mau pulang jam berapa ? Ini udah sore banget, dan perpus udah sepi "

" sekarang jam berapa ? " tanya jisoo tanpa melihat kearah seokjin

" setengah 6 sore "

" HAH ? Yang bener pak ? "

" iya masa saya bohong "

" yaudah saya mau pulang " jisoo bergegas merapihkan peralatan nya

" bareng saya "

" gak usah pak, saya bawa mobil" jisoo berjalan pergi dan diikuti seokjin.

Sesampai nya diparkiran seokjin menunggu sampai jisoo pergi. Tetapi mobil nya tidak jalan jalan juga. Seokjin menghampiri jisoo.

" kenapa ? "

" saya lupa isi bensin " kebiasaan buruk jisoo adalah LUPA ISI BENSIN.

" yaudah bareng saya "

" gak usah pak, saya naik taksi aja "

" udah ayo saya anter kamu pulang, sebagai ucapan terima kasih saya karena kamu udah rawat saya pas sakit " seokjin menarik tangan jisoo dan membawa ke mobil nya.

Kruk...kruk...

Seketika jisoo melotot, wajah nya berubah merah, dan dia memegangi perut nya

" kamu laper ? Kamu belum makan ? " jisoo menengok dan langsung menggeleng.

" yaudah kita mampir makan dulu "

" ehhh gak usah pak, saya makan dirumah aja "

" gapapa, saya juga belum makan, kita makan dulu " final seokjin

Mereka pun makan direstoran terdekat. Setelah selesai mereka langsung pulang, karena jisoo sudah sangat lelah.

" kamu sudah dikasih tau dosen pembimbing kamu siapa ?"

" belum pak, tapi saya selalu berdoa semoga dosen nya gak bawel, gak ribet, gak cerewet, gak bikin saya stres udah itu aja " ucap jisoo sambil menatap keluar jendela, dan itu membuat seokjin tersenyum.

" besok akan dipajang dimading " jisoo hanya diam

Telah sampai mereka dirumah jisoo. Ternyata jisoo tertidur karena lelah. Seokjin yang tidak mau membangunkan nya, dia memilih menggendong nya. Dia mengetuk pintu.

" yaampun jisoo kenapa ? " tanya mama nya

" sttt, tante maaf suara nya kecilin, jisoo gak kenapa2 dia tidur " ucap seokjin lirih

" ohhh yaudah kamu bawa ke kamar nya ya " balas sang mama ikut berbisik.

Seokjin meletakkan jisoo di kasur, melepaskan tas slempang dan sepatu nya. Menarikkan selimut sebatas dada.

" selamat malam " seokjin membetulkan rambut jisoo dan mengecup kening nya.

Di luar kamar ada yang memperhatikan nya.

Seokjin kembali turun.

" seokjin makasih ya udah anter jisoo pulang "

" iya tante sama sama, dia abis ngerjain skripsi nya, mungkin kelelahan aja. Oh iya tan, kata nya om hari ini pulang ? "

" iya bener, dia lagi mandi dikamar, baru sampai juga "

" kalo gitu seokjin pamit ya, titip salam buat om, nanti kapan2 seokjin main kesini buat sapa om "

" iya nak, kamu hati hati ya " seokjin mengangguk dan berlalu pergi.


✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Pagi hari.

" akhirnyaaaa kita sarapan lengkapppp " jisoo sangattt senang

" papa tau gak sih jisoo kangen banget, kemarin jisoo ketiduran eh bablas sampe pagi, jadi gak sempet ketemu papa " ucap nya sambil cemberut

" iya gapapa sayang, sekarang kan papa udah disini "

" rasa nya jisoo gak mau berangkat kuliah, mau sama papa sehariannn "

" eh jangan dong, anak papa harus kuliah, kan udah mau lulus, harus rajin rajin ya " papa nya mengelus rambut sang anak

" kalau gitu nanti papa jemput gimana ? "

Seketika muka jisoo langsung cerah
" MAU, MAU BANGET PAHHHH "

" dekkk kamu bisa kecilin dikit gak suara nya, papa juga denger kali " protes suga

" biarin, wleee " jisoo menjulurkan lidah nya bermaksud menggoda suga

" yaudah jisoo berangkat dulu ya, nanti jisoo selesai kuliah jam 1 " jisoo mencium kedua orang tua nya dan berlalu pergi.


✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Kampus.

" haiii " jisoo mengejar rose yang berada tepat di depan nya

" eh jisoo "

" oh ya kemarin kata pak jin, pengumuman dosen pembimbing hari ini keluar dan ditaro di mading, liat yuk " ajak jisoo

" ayo " jisoo dan rose menuju mading, mereka mencari kelas nya.

" OMG! " jisoo terkejut setelah mengetahui dospem nya

" kenapa kenapa ? " tanya rose heboh

" gak gak gak, ini salah ngetik nih pasti, masa dospem gue dia "

" siapaaa ? " -rose

" pak jinnnn " jisoo menjadi badmood dan langsung pergi, diikuti oleh rose

" yaudahlah jisoo gapapa, emang kenapa sih kalo dia ? "

" gue gak mau rose, males banget, yang ada tiap konsultasi sama dia gue berantem muluu "

" trs dospem lo siapa ? " tanya jisoo balik

" pak jin juga "

" ihhh kenapa gak beda aja, biar tukerannn "

" mana bisa jisoo, ngaco aja, udahlah gapapa, lagian kalian juga udah akrab tuh "

" akrab apa nya, yang ada tuh orang tiap hari bikin pala gue mau pecah "

" gak boleh gitu ah, nanti lo jatuh cinta gimana ? "

Jisoo langsung menatap rose " apasih lo ngomong nya, lo nih yang ngaco "

" yakan siapa tau soo "

" udah ah males bahas dia, balik ke kelas aja yuk " mereka pun kembali ke kelas.












✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Thank you yang sudah baca❣️ jangan lupa vote dan komen ya❣️

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang