💜Part 54💜

1K 63 0
                                    

8 bulan kemudian.

Perut jisoo sudah membesar karena usia kandungan nya sudah 8 bulan,  sebentar lagi anak mereka akan segera lahir, hal itu membuat banyak orang tidak sabar menunggu nya.
Dan 3 bulan lalu suga telah menikah dengan lisa perempuan yang dicintai nya.

Karena sebentar lagi jisoo melahirkan akhir nya kedua orang tua nya meminta jisoo untuk tinggal sementara dirumah mereka sampai jisoo melahirkan, karena tidak ada yang bisa mengecek keadaan jisoo jika jisoo tinggal dirumah nya.

Siang ini jisoo akan ke kantor seokjin tanpa memberitahu nya, dia ingin makan siang bersama suami nya.

Jisoo sudah siap, dia langsung turun ke bawah.

Jisoo sudah siap, dia langsung turun ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"nak yakin gak mau mama antar ?"

"iya yakin mah aku kan dianter sama supir"

"yaudah hati hati ya" jisoo mengangguk.

Beberapa menit kemudian jisoo sudah sampai di perusahaan seokjin.

Semua orang sedikit membungkuk memberi hormat ke jisoo, dan jisoo membalas nya dengan senyum.

Jisoo naik lift menuju ruangan seokjin. Jisoo sudah sampai di depan ruangan seokjin dan segera masuk.

"hai bie..." jisoo membeku di depan pintu melihat kearah suami nya

Seorang perempuan memeluk seokjin yang sedang duduk di kursi nya

"jisoo" panggil seokjin, dia langsung berdiri

Air mata mengalir dari kedua mata jisoo menuju pipi nya.

"sayang" seokjin meraih tangan jisoo tetapi langsung di tepis. Perempuan itu berjalan mendekat kearah mereka.

"kamu itu udah punya istri kak, sebentar lagi anak kamu lahir, tapi bisa bisa nya kamu selingkuh di kantor ya" ucap jisoo dengan nada tinggi

"sayang, ini gak seperti apa yang kamu bayangin"

"udah deh" jisoo menepis tangan seokjin

"tadi nya aku ke sini mau makan siang sama kamu, tapi kaya nya kamu udah dapet temen buat makan bareng, aku pulang aja" jisoo membalikkan badan nya

"jisoo" jisoo tetap berjalan keluar ruangan

"jin maafin aku ya, istri kamu jadi salah paham"

"iya gapapa nad, kamu bisa pulang dulu ? Kita atur ulang meeting kerja sama nya"

"iya sekali lagi maaf ya" nadia pergi

Nadia adalah teman sekolah seokjin sewaktu SMA dan dia kesini karena akan bekerja sama dengan perusahaan milik seokjin.

Seokjin segera keluar untuk mengejar jisoo.

"istri saya kemana ?" seokjin bertanya kepada sekretaris nya

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang