💜Part 33💜

1K 75 3
                                    

Setelah sebulan di tunda, kini sidang sedang berlangsung. Dan jisoo sudah bisa berjalan normal. Jisoo berada di dalam ruangan bersama beberapa dosen lain nya.

Hingga beberapa menit kemudian, dia keluar ruangan dengan wajah senang dan hati plong.

"gimana ?" tanya rose

"lulus dongggg" jisoo langsung memeluk rose, begitu juga rose dia lulus.

Jisoo langsung menuju ruangan seokjin. Setelah mengetuk dan diperbolehkan masuk, jisoo langsung masuk dengan wajah ceria.

"gimana ?" tanya seokjin

"lulus dong"

"aku yakin kamu berhasil" seokjin mengacak acak rambut jisoo dan memeluk nya dengan menaruh dagu nya di kepala jisoo.

Mereka berpelukkan cukup lama. Hingga tidak mendengar suara pintu di ketuk dan di buka.

"eh maaf pak" salah satu mahasiswa nya memasuki ruangan

Mereka langsung melepas pelukan nya. Jisoo merapihkan rambut nya dan dia menjadi salah tingkah. Karena di kampus ini tidak ada yang tahu selain rose, jimin dan namjoon kalau seokjin dan jisoo sudah bertunangan.

"ada apa ?" tanya seokjin singkat

"bapak dipanggil oleh pak bram"

"iya, terima kasih" setelah mendapat jawaban dari seokjin, orang itu keluar. Dia berjalan ke arah sofa dan kembali ke hadapan jisoo.

"nih" seokjin menyodorkan sebuket bunga

"nih" seokjin menyodorkan sebuket bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"buat aku ?" seokjin mengangguk

"selamat ya sayang" ucap seokjin tulus sambil menangkup kedua pipi jisoo

"makasih kak"

"kalau gitu aku ke ruangan pak bram dulu, kamu mau nunggu disini atau mau ke rose ?"

"aku ke rose aja" mereka pun keluar bersama.

Hari sudah sore, kampus juga sudah dibubarkan. Jisoo, rose dan jimin akan pergi ke mall, mereka sudah janjian bersama jennie, lisa dan taehyung.

Mereka makan bersama bermaksud merayakan kelulusan sidang mereka. Jisoo izin ke toilet, setelah selesai, dia keluar sambil merapihkan baju nya dan menabrak seseorang, dia pun melihat ke orang itu.

"raka"

"jisoo" ucap mereka bersamaan

"kamu ngapain disini ?" tanya raka

"oh aku lagi makan sama temen temen ku, oh ya soal kejadian semalem, aku minta maaf ya" jisoo merasa tak enak karena langsung pergi begitu saja.

"oh iya gapapa santai aja, aku ngerti ke khawatiran seokjin kok" ucap raka sambil tersenyum, dan jisoo balas tersenyum sambil mengangguk angguk

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang