Tepat hari ini keberangkatan seokjin dan jisoo ke paris untuk honeymoon. Mereka sudah di dalam pesawat, menuju paris membutuhkan waktu kurang lebih 12 jam.
"kamu kalo ngantuk tidur aja"
"iya" jisoo sedang asik membaca novel
"btw kak kita disana berapa hari ?"
"2 minggu, kurang gak ?"
"enggak kok, 2 minggu cukup"
"oh ya mama minta oleh oleh"
"yaudah nanti 2 hari sebelum pulang kita beli"
"bukan itu"
Jisoo menutup novel nya dan menatap seokjin
"kalo bukan itu, terus apa dong ?""cucu" jisoo langsung tersenyum malu
"kita sama sama usaha" balas nya dan melanjutkan membaca novel
Seokjin hanya bisa tersenyum.
___
Pukul 20.00
Setelah melakukan perjalanan yang cukup lama, akhir nya mereka sudah sampai Charles de Gaulle Airport. Mereka segera mencari transportasi seperti taksi untuk menuju hotel yang telah mereka pesan sebelum nya.
Sekarang mereka sudah didalam taksi.
"cape ya ?"
"lumayan kak"
"kita makan dulu ya"
"nanti aja kak di hotel, boleh ya ?"
"yaudah kita ke hotel dulu"
Mereka memutuskan untuk ke hotel terlebih dulu setelah itu baru makan malam.
___
Pagi hari.
Seokjin dan jisoo sedang sarapan pagi dikamar hotel.
"hari ini kita kemana kak ?"
"kita keliling kota Colmar"
"oke"
Mereka sudah selesai sarapan, seokjin langsung mandi dan jisoo menyiapkan pakaian nya.
Setelah selesai mereka pun pergi jalan jalan.
"kota colmar itu apa kak ?"
"kota colmar itu ibukota kebun anggur alsantian, kota yang meriah dianggap juga sebagai salah satu venesia mini, colmar dipenuhi rumah warna warni, pokok nya tempat nya bagus, kamu pasti suka" jisoo hanya mengangguk.
Sebelum pergi, mereka menyempatkan berfoto dulu.
Seokjin sudah menyewa mobil untuk mereka pakai 2 minggu ke depan. Perjalanan ke kota colmar membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.
3 jam kemudian mereka sudah sampai, jisoo sangat takjub dengan pemandangan di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer's Wife (KSJ) (END)
Romansa●Cerita ini dibuat untuk pertama kali saat masuk ke dunia wattpad, so mohon maaf jika terlalu absurd karena tidak akan direvisi. Terima kasih yang sudah memilih untuk membaca ini● Kisah cinta seorang dosen dan mahasiswi nya. Kisah perjodohan antara...