💜Part 45💜

1K 67 0
                                    

Jisoo memukul dada seokjin sambil menangis.

"tetep aja aku marah, linda ngapain disana hah, berduaan, di kamar sama cowo yang udah punya tunangan"

"tadi pagi aku sakit, dia nganterin aku pulang"

"emang gak bisa apa kalo yang nganterin cuma supir ? Harus banget sama dia ?"

Seokjin membuang nafas "iya maaf aku salah"

Jisoo mengelap air mata nya "masih sakit ?"

"masih tapi gak tega liat kamu aku bentak terus nangis, maaf juga udah bentak kamu" seokjin mengelus rambut jisoo

"istirahat sana, aku mau ke pak varo dulu"

"ck, ngapain mau ke dia mulu sih ? Aku juga marah lho kamu pelukan sama dia"

Jisoo bangun "itu juga semua gara gara kamu" jisoo berlalu pergi

"aku cuma mau ngasih file ini doang, tunggu sebentar" jisoo keluar kamar.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Malam hari.

Seokjin masih tertidur di kamar jisoo, sedangkan jisoo keluar untuk membeli makan malam.

Jiso sudah kembali dan masuk ke kamar nya, seokjin sudah bangun dia sedang duduk di sofa.

"kamu dari mana ?"

Jisoo mengangkat plastik ditangan nya "beli makan malem"

Jisoo menyiapkan semua nya.

"sama siapa ?"

"pak varo" jisoo ingin menengok kebelakang karena seokjin tidak membalas nya

"ahhh" jisoo memundurkan wajah nya karena terkejut melihat wajah seokjin di depan nya

"ngagetin aja, minggir" jisoo memukul pundak seokjin

Jisoo membawa piring dan melewati seokjin begitu saja.

Mereka pun makan bersama.

"habis makan, langsung minum obat" -perintah jisoo

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Pagi hari.

Jisoo sudah siap dengan pakaian kantor nya, dia akan menemani alvaro rapat. Sedangkan seokjin sudah kembali pagi tadi.

Mereka menuju perusahaan seokjin menggunakan mobil.

"jadi gimana udah baikan sama seokjin ?"

"ya gitu deh kak, tapi masih rada sebel aja"

"jangan lama lama marahan nya, udah mau nikah juga"

Mereka sudah sampai kantor seokjin. Mereka menuju ruang yang sudah disiapkan diantar oleh karyawan sana.

Semua orang sudah berkumpul dan mulai lah mereka membahas soal kerjasama.

1 jam kemudian rapat selesai, alvaro dan jisoo keluar ruangan. Tangan jisoo di tahan oleh seokjin, alvaro ikut berhenti.

Seokjin menghadap varo "lo duluan aja, soal kemarin gue minta maaf" seokjin berlalu sambil menggandeng tangan jisoo, dia membawa nya keruangan nya.

Jisoo menatap linda yang berada di meja kerja nya, kali ini jisoo juga menatap linda sinis.

Ketika sudah masuk jisoo langsung menarik tangan nya dan terlepas.

"masih marah ?" tanya seokjin pelan

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang