"kemarin emang bener aku pergi ke cafe, untuk nemuin perempuan itu. Perempuan itu mantan aku...."
"HAH ? MANTAN KAMU ?" jisoo kaget mendengar nya.
__________
"iya dia mantan aku...."
"berarti anak itu...anak kamu ? Kamu duain aku ?"
"dengerin dulu, aku bilang dia mantan aku, nama nya alveryna, dulu waktu kuliah aku pacaran sama dia, tapi tiba tiba dia pergi gitu aja, tanpa ngasih tau aku, saat itu aku marah banget sama dia, dan tiba tiba waktu di pernikahan temen aku, aku liat dia hadir juga disana, dia cerita dia ninggalin aku bukan tanpa alasan, dia pergi karna dia hamil, dia mutusin untuk gak lanjut kuliah dan pergi jauh, anak itu anak dia sama laki laki yang gak bertanggung jawab, dia selingkuh dari aku, dia bilang dia pergi karna gak mau sampe aku yang ngerasa bersalah dan ngerasa harus tanggung jawab walaupun itu bukan kesalahan aku"
"yaampun kak, kasian banget, aku langsung kepikiran gimana kalo aku di posisi dia, kenapa gak cerita sih ?"
"gimana aku mau cerita, kamu aja langsung marah dan gak mau dengerin aku, kalo bukan aku paksa kaya sekarang"
"maaf kak, aku udah salah paham dan buat semua nya jadi rumit"
"gapapa, ini kita jadiin pelajaran buat kita, aku yang harus terbuka sama kamu, dan kamu yang harus selalu mau dengerin penjelasan aku"
"iya kak" jawan jisoo sambil tersenyum
"kak tangan kamu berdarah" jisoo menunjuk tangan kiri seokjin
"ini gapapa kok"
"gapapa gimana ini pasti tadi kena pintu, aku ambil kotak p3k dulu" jisoo mengambil kotak p3k di lemari khusus obat obatan, dan mengobati luka di tangan seokjin.
Jisoo telah selesai mengobati luka ditangan seokjin.
"yaudah kamu belajar lagi, aku temenin" -seokjin
Jisoo memilih untuk membaca buku di atas kasur ditemani seokjin yang duduk dipinggir kasur.
Baru setengah jam berjalan, tiba tiba mereka mendengar suara berasal dari perut jisoo. Mereka saling menengok, dan jisoo menyengir"kamu belum makan ?" tanya seokjin dan jisoo menggeleng
"terakhir makan kapan ?"
"tadi pas istirahat di kampus"
"gak makan malem ?" jisoo menggeleng
"kenapa ?"
"gak napsu karena kamu"
"ck, ayo kita keluar, kita makan"
"aku ganti baju dulu" seokjin pun menunggu diruang tamu
Setelah selesai mereka mencari makan
"kak mau nasi goreng itu" jisoo menunjuk pedagang nasi goreng di pinggir jalan sebrang mereka, mereka pun menyebrang
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer's Wife (KSJ) (END)
Romansa●Cerita ini dibuat untuk pertama kali saat masuk ke dunia wattpad, so mohon maaf jika terlalu absurd karena tidak akan direvisi. Terima kasih yang sudah memilih untuk membaca ini● Kisah cinta seorang dosen dan mahasiswi nya. Kisah perjodohan antara...