💜Part 30💜

1.1K 75 0
                                    

"maafin saya jisoo..." bersamaan dengan itu pintu ruangan di buka kasar oleh seseorang.

Orang itu masuk dengan wajah merah menahan marah dan langsung memukul namjoon.

__________

Bugh...

"KAK JIN" teriak jisoo terkejut, ya orang itu adalah seokjin.

Seokjin menarik kerah baju namjoon dan membawa nya berdiri.

"brengsek lo! Lo gak ada beda nya sama alveryna, sama sama licik"

Bugh...

Seokjin memukul namjoon lagi

"kak udahhh" jisoo menarik tangan seokjin, tetapi jisoo kalah kuat

Seokjin kembali melayangkan pukulan nya.

Bugh...

Saat itu juga jisoo memeluk seokjin dari belakang. Beberapa saat seokjin terdiam dan membalikkan badan nya.

"pak joon gak salah kak" perkataan jisoo malah membuat seokjin tambah marah

"terus aja kamu belain dia, dia ikut andil dalam kecelakaan kamu, dia kerjasama sama alveryna"

"enggak kak, kamu salah paham, pak joon gak ada ngelakuin itu"

"kenapa kamu jadi belain dia ?"

"aku gak belain dia kak, emang itu kenyataan nya"

"udah lah, emang dasar nya kamu gak percaya sama aku, dari masalah masalah kita kemarin juga karena kamu gak percaya sama aku" seokjin berlalu pergi, jisoo mengikuti seokjin, langkah nya susah karena dia memakai tongkat, di belakang jisoo ada rose dan jimin yang mengikuti.

"kak..." teriak jisoo

"kak jin..." jisoo terus memanggil seokjin tetapi seokjin tidak berhenti atau pun menoleh. Jisoo pun mempercepat jalan nya karena kesulitan melangkah, jisoo terjatuh.

"awww" seokjin yang mendengar jisoo kesakitan pun menoleh, dan berlari menghampiri jisoo.

Dia membantu jisoo berdiri.

"jimin, rose, tolong anter jisoo pulang ya" setelah mengatakan itu seokjin berlalu pergi

"kaya nya dia marah deh sama gue" -jisoo

"iya lah, siapa yang gak marah kalo pacar nya ngebelain cowo lain" -rose

"gue bukan ngebelain rose, tapi emang kenyataan nya begitu"

"udah udah, ayo kita pulang" jimin melerai

Seokjin kembali ke ruangan nya untuk membereskan perlengkapan nya, setelah selesai dia pulang ke rumah nya sendiri. Entah mengapa seokjin hari ini merasa sangat lelah.

Sesampai nya dirumah dia langsung membersihkan diri dan duduk di ruang kerja nya, dia meninjau perkembangan perusahaan yang ada di thailand.

Dia mengingat ucapan alveryna tadi.

Flashback on.

Siang ini seokjin sedang memeriksa beberapa berkas siswa nya, tetapi dia lupa membawa file penting dan itu ada dirumah nya, akhir nya dia kembali kerumah nya untuk mengambil nya. Di depan gerbang ada alveryna yang sedang berdiri sendirian.

"alveryna, ngapain kamu disini" ryna menoleh

"seokjin..." ryna menghampiri seokjin

"...aku kesini karena mau jelasin sesuatu"

"silakan kamu pergi dari sini" seokjin masuk melewati gerbang, alveryna mengejar nya

Lecturer's Wife (KSJ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang