Alleta 02 [ REVISI ]

605 71 15
                                    

Happy Reading..
Tekan bintangnya dong sekali-kali.
Cakepp.

••√√••

Kini leta berangkat lebih pagi dari biasanya, karena dia belum mengerjakan pr fisika nya, dan juga hari ini dia sedang piket kelas.

Alleta POV.

"Tumben neng leta berangkat sepagi ini? Biasanya juga jam setengah tujuh," tanya mang Asep heran -Mang asep- satpam sekolah.

"Hehehe Iyah mang, sekarang leta waktunya piket, terus leta belum selesai ngerjain pr fisika, kemarin aku kecapean, jadi ketiduran deh," kata leta sambil terkekeh pelan.

"Makanya neng, kalau main itu jangan malem malem jadi lupa sama pr nya terus ketiduran deh."

"Hehehehe iya mang, aku ke kelas dulu yah," kataku lalu pergi dari hadapan mang Asep.
Mana ada gw maennnn, gw kerja mang kerja:)

Saat aku masuk ke dalam kelas, kelas masih sepi, jelas orang masih jam 6 lebih 10.

Selesai aku menyapu kelas, aku pun duduk ke bangku ku, dan mengerjakan pr fisika ku dengan lancar.

Dan ku lihat sudah banyak siswa siswi yang masuk ke kelasnya masing masing.

Kringgg..... Kringg.....

Bel masuk pun berbunyi semua siswa siswi pun masuk ke kelas mereka.

Tak lama di ambang pintu terlihat guru yang berbadan gemuk, dengan tatapan tajamnya, tak lupa membawa rotan yang berada di tangannya, ditambah buku fisika yang ia bawa masuk ke dalam kelas leta.

"SELAMAT PAGI ANAK ANAK!" sapa Bu Gemol dengan suara keras dan lantang, Bu Gemol? Kenapa namanya di panggil Bu gemol? Sebenarnya nama guru itu Mega, karena badannya yang gemuk guru itu di panggil Gemol. Murid yang pintar:v

"PAGI BU!"

"Sekarang kalian buka halaman 134 di bab ini ibu akan-"
Ucapan Bu gemol berhenti karena sita salah satu siswi di sini angkat tangan.

"Kenapa sit?" tanya Bu Gemol.

"Ibu lupa? Sekarang kan ada pr fisika halaman 133 yang kemaren Bu!" tanya sita dengan keras.

"Oh Iyah yah, ibu lupa makasih loh sit udah kamu ingetin, SEKARANG KALIAN SEMUA KUMPULIN PR KALIAN KE DEPAN!"

Mampuss gw belum ngerjain anjay

Si sita ngapain bilang segala begokkk

Sita ngapain lu bilang sama Bu gemol ishh

Kan udah bagus gada pr eh lu malah bilang

Sita tanggung jawab Lo!

Alhamdulillah gw udah ngerjain pr nya

Sedangkan leta yang mendengar ucapan mereka pun hanya bisa menggeleng geleng kan kepala nya saja sambil terkekeh pelan, lalu dia maju ke depan dan menaruh buku nya di depan. Lalu di susul oleh sita, dan temannya Ica.

"MASA CUMA ANAK TIGA DOANG YANG NGUMPULIN? YANG LAIN KEMANA?"

"Fandi buku kamu di mana?!" Tanya Bu gemol sambil memukul meja Fandi dengan rotannya.

"Anu Bu, bu-buku saya ketinggalan. Iya ketinggalan Bu," jawab Fandi sambil berusaha menutupi kegugupannya.

"BAGAIMANA BISA KETINGGALAN HA?! KAMU INI KETUA KELAS NYONTOHIN YANG GAK BAIK!" teriak Bu Gemol tepat di depan nya Fandi.

"Hehehehe maaf Bu maaf" kata Fandi sambil memohon mohon kepada Bu Gemol.

"Gabisa kamu ini harus-" ucapan Bu gemol terhenti karena ada telfon masuk di handphone nya.

Alleta [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang