•Alleta 19•

207 18 2
                                    

"S-sebenarnya leta udah punya pacar kak," Kata leta pelan sambil menunduk.

Alvin yang tersenyum pun,kini murung. Dan tangannya yang berada di pipi leta.

"Kamu serius?" Tanya kak Alvin dingin.

"Iya kak, Namanya Kevin Mahendra. Aku sama dia udah pacaran dari kemarin."

"Ooo gitu. Yasudah ayo kita pulang," Kata kak Alvin lalu berdiri, dan pergi mendahului leta.

"Iya kak," Balas leta pelan.

Saat sampai di rumah leta pun, Kak Alvin langsung pergi begitu saja tanpa meninggalkan sepatah kata kepada leta.

"Kak Alvin kecewa yah? Tapi maaf kak. Aku harus bicara jujur sama kakak. Aku takut kakak akan lebih jatuh ke dalam jika harus mengetahui yang sebenarnya." Batin leta lalu masuk ke dalam rumah.

•••••

"Cari tau info tentang Kevin Mahendra. Anak dari pengusaha sukses nomor 1 di dunia. Saya tunggu 10 menit lagi!"

"Baik pak."

"Lihat saja Kevin, sampai kamu berani membuat bidadari saya mengeluarkan air mata. Akan aku balas kamu!" Kesal pria itu saat mengingat kejadian beberapa yang lalu.

Drt.. Drt...

"Ini pak."

"Terima kasih."

"Oooo semudah itu mendapatkan informasi tentang kamu Kevin? Baiklah. Kita tunggu tanggal mainnya," Kata pria itu sambil tersenyum penuh arti.

•••••

1 Minggu leta dan Kevin menjalin sepasang kekasih.

Sekolah SMA Angkasa.

"Pagi pagi udah lihat yang beginian, modyar gw."

"Couple goals."

"Cocok banget sih mereka."

"Iri gw."

"Gacocok banget sih, masih cocokan juga gw."

"Leta tambah cantik uyy. Apalagi waktu dia senyum."

"Kevin juga ganteng."

"Hidup di jaman apa lo kok baru tau sekarang kalau Kevin itu ganteng?"

Leta dan kevin pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ocehan mereka.

"Udah biasa kan yang?"

"Iya, tapi kadang kesel juga sih dengerin omongan mereka."

"Sabar yang," Kata Kevin sambil tertawa.

"Aku ke kelas dulu ya," Kata leta.

"Iya, semangat belajarnya Tata," Kata Kevin sembari mengelus puncak kepala leta.

"Semangat juga, Rendra," Balas leta menunduk, takut melihat wajah Kevin.

Leta pun masuk ke dalam kelas, dan Kevin kini pergi ke kelasnya.

"Selamat pagi guys," Sapa leta saat masuk kelas sambil tersenyum sumringah.

"Pagi juga leta," Balas mereka.

Alleta [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang