05. Murid baru.
Pagi ini, seantero sekolah, tengah di gempar kan bahwa, akan ada dua murid baru, yaitu seorang cewek dan cowok.
Leta yang mendengar bisikan bisikan mereka pun hanya bisa memutar bola mata jengah.
"Ada murid baru aja udah gempar, gimana nanti, kalau ada Justin Bieber kesini?" Gerutuku sebal lalu duduk di bangku ku.
Tiba tiba dari luar kelas terlihat Bu Sarah berjalan ke arah kelas kami, dengan seorang cewek yang berjalan sedikit menunduk.
"Selamat pagi anak anak! Hari ini kalian kedatangan murid baru," kata Bu Sarah.
"Kamu, silahkan masuk!" Perintah Bu Sarah kepada seorang cewek yang berada di luar.
"Hai teman teman! Nama gw Anatasya Anggelika, kalian bisa panggil gw Tasya. gw pindahan dari New York, semoga kalian bisa bantu gw saat ada di sekolah ini," kata Tasya sambil tersenyum manis.
Senyumnya dekk, Abang gakuatt
Bening cuyyyy
Minta line id dong!
Gebetan baru aaaa
Body nya seger cuy
Perfect lah!
Senyumannya masyaallah
Imut ih, pen cubit pipinya gueee!
Yaa kek gitulah bisikan cowo cowo di kelasku, yang kalau lihat cewek bening, langsung semangat dah. Wkwkwkwkwk.
"Tasya, kamu duduk di sebelah leta ya!" Kata Bu Sarah sambil menunjuk leta.
Alleta POV
"Tasya, kamu duduk di sebelah leta ya!" Kata Bu Sarah sambil menunjuk ku.
Duduk di sebelah gw? Yakin nih? Ga ragu kalau gw cuekin gitu? wkwkwkwk.
"Leta yang mana Bu?" Tanya Tasya heran.
"Oh iyah, kamu kan murid baru jadi gatau mana leta, Leta kamu angkat tangan!"
Gw yang denger ucapan nya Bu Sarah pun lantas mengangkat tangan tinggi tinggi.
"Nah itu leta!" Kata Bu Sarah sambil menunjuk ku.
"Iya Bu, makasih," balas Tasya lalu menuju bangku kosong yang ada di sebelah leta.
"Permisi," kata dia kaku.
"Ya."
Alleta POV End
"Baiklah anak anak, ibu keluar dulu, kalian jangan ramai! Karena sekarang guru guru lagi mau rapat!"
"Iya Bu"
Kring..... Kring........
"Hmmm let, bisa minta tolong anterin gw ke kantin gak?" Tanya Tasya ragu.
"Bisa," kata leta dingin lalu menarik Tasya agar mengikutinya.
Itu murid barunya yang cewek?
Itu siapa sihhh? Kok cans bangettt
Gemesss ih sama pipi cewek yang satunya
Kok kembarr?
Tasya dan leta pun saling pandang, saat mendengar bisikan terakhir mereka, yang mengatakan bahwa mereka kembar?
Lalu Tasya dan leta sama sama menggeleng kan kepalanya.
"Rasya, Lo kemana aja sih?" Tanya Tasya yang tiba tiba melihat Rasya kembaran Tasya, yang tidak identik.
Rasya kakaknya, dan Tasya adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta [ END ]
Teen Fiction[ S E L E S A I ] Tahap Revisi. ••√√•• Aku memanglah bukan gadis yang sempurna, dan bukan juga gadis yang selalu bahagia. Inilah aku, Alleta Putri Talita. Seorang gadis malang yang ditinggal orang tuanya. Sampai ia beranjak dewasa, dan mulai mengert...