Btw, yang di mulmed itu kak Alvin. Ganteng ga? Jelas 🤣❤️
•••••••••••••••••
"
Lo tau kan kalau pelakunya itu gw? Jadi gw harap Lo tutup mulut oke?" Kata Adit sambil mencengkram kerah baju Alex.
"K-kenapa harus s-sama gw?" Tanya Alex takut.
"Karena gw benci sama lo!" Teriak Adit tepat di depan muka Alex.
Alex pun terkejut, kenapa Adit membencinya?
"Kenapa l-lo b-benci sama gw?""Karena gw gasuka kalau Lo deket sama leta!"
Alex pun berusaha melepaskan diri dari Adit. Dan untungnya berhasil.
"Gw Deket sama leta? Hey! Yang deket sama leta itu KEVIN! bukan gw!" Teriak Alex kesal.
"Lo ga tau rencana gw kan? Baguss!....." Kata Adit sambil tertawa mengejek.
"Satu hal yang perlu Lo ketahui! Gw suka sama leta. Dan gw mau leta putus sama Kevin dan jadi pacar gw!" Kata Adit sambil tersenyum smirk.
"Gila ya lo! Dulu aja dukung, eh sekarang malah nikung," kata Alex sambil menekan kata nikung.
"Kita lihat aja Alex siapa yang berhasil," kata Adit lalu pergi mendahului Alex.
"Udah faham?" Tanya Alex.
"He.em," balas leta pelan.
"Gak habis pikir gw sama tu anak!" Kata Alex sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Gw juga ngga habis pikir sama Lo!" Sahut seseorang dari belakang.
"L-lo?" Tanya leta dan Alex secara bersamaan.
••••••••••••••
"Adit?" Tanya mereka berdua kaget.
Adit pun memasang senyum yang sangat manis, tetapi penuh arti.
"Kenapa hmm? Kok kaget?" Tanyanya lalu ikut duduk di tengah tengah Alex dan leta.
Lalu beralih menatap leta. "Lo udah tau semua kan?" Tanya Adit sambil memegang kedua tangan leta.
Leta pun gelagapan. "I-iya," balasnya takut.
"Kalau Lo udah tau semuanya. Jadi gw minta, Lo jadi pacar gw mulai sekarang!" Katanya sambil menatap manik mata leta tajam.
Leta pun menunduk, tidak berani menatap Adit. Oh ayolah, sikap Adit yang seperti psikopat ini membuatnya ketakutan.
"G-gw," balas leta terbata-bata.
Bugh.. Bugh....
Tiba tiba Adit terjatuh sambil memegangi pipinya yang terasa perih.
"Oh ini kelakuan Lo yang sebenarnya. Lo yang diam diam menusuk gw dari belakang? Bagus banget acting Lo selama ini, gw salut bro!" Kata Kevin sambil menepuk bahu Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta [ END ]
Teen Fiction[ S E L E S A I ] Tahap Revisi. ••√√•• Aku memanglah bukan gadis yang sempurna, dan bukan juga gadis yang selalu bahagia. Inilah aku, Alleta Putri Talita. Seorang gadis malang yang ditinggal orang tuanya. Sampai ia beranjak dewasa, dan mulai mengert...