Pagi ini, leta terbangun lebih pagi dari biasanya.
Mungkin hari ini leta akan merubah hidupnya lagi.
Memulai dari awal lagi.Day yup, dia sudah memilih sebuah lagu untuk dia tampilkan nanti. Lagu yang sesuai dengan hatinya yang bergembira ini.
Lagu milik Adhmes Kemaleng yang berjudul Cinta luar Biasa.
Leta akan menyanyikan lagu itu sambil memainkan gitar. Leta memang mahir dalam bidang seni. Terutama soal musik, jadi tidak heran kalau dia bisa memainkan gitar, bahkan bermain piano.Waktu pertama kali~
Kulihat dirimu hadir~
Rasa hati ini inginkan dirimu~
Hati tenang mendengar~
Suara indah menyapa~
Geloranya hati ini tak ku sangka~
Rasa ini tak terlihat~
Rindu ini terus untukmu~
Terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa~
Leta bernyanyi sambil memainkan gitarnya.
Suara leta pun tidak usah di ragukan lagi. Suaranya bahkan sangat indah, melebihi indahnya hidup ini. Eaaa:v"Semoga nanti gw bisa!" Kata leta sambil menyemangati dirinya sendiri.
Drt..... Drt..
Tiba tiba handphone nya berbunyi. Dan tertera nama Renda di layar hp nya. Dengan segera dia mengangkat telfon dari Kevin.
"Sayanggg"
"WaalaikumSalam" kata leta sambil nada menyindir.
"Eh iya lupa yang, Assalamualaikum" kata Kevin sambil menyengir.
"Waalaikumsalam, tumben udah bangun?" Tanya leta heran.
"Iya lah, imam yang baik itu yang selalu bangun pagi. Kayak aku!" Kata Kevin dengan PD nya yang sangat akut.
Leta yang mendengar ucapan Kevin pun terkekeh.
"Imam?""Iya aku mau jadi imam buat kamu, dan anak anak kita nanti" kata kevin.
Leta pun menahan dirinya agar tidak tertawa. Menurutnya yang di bicarakan Kevin itu lucu.
"Iya deh, bentar aku mau mandi dulu" kata leta sambil meraih handuk yang terletak di lemari.
"Kamu belum mandi? Pantes baunya sampai sini! Hahahaha" ejek kevin.
"Bodo! Emangnya kamu udah mandi ha?" Tanya leta ketus.
"Belom, hehehehe"
"Yeuuuu kamu pin!"
"Kok pin sih?" Kata Kevin kesal.
"Lah terus apa?"
"Rendra! Kamu panggil aku Rendra oke!"
"Iya iya Evin. Eh rendra!" Kata leta sambil terkekeh.
"Ish kamu ini! Udah ah buruan sana mandi nanti aku jemput jam set 7 oke?"
"Iyah Iyah. Dadah"
Obrolan mereka pun terhenti.
Leta pun segera masuk ke kamar mandi untuk mandi.•••••
Sedangkan disisi lain.
"KEVIN!!!! BANGUN KAMU!!!" Teriak mamanya sambil menggedor nggedor pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta [ END ]
Teen Fiction[ S E L E S A I ] Tahap Revisi. ••√√•• Aku memanglah bukan gadis yang sempurna, dan bukan juga gadis yang selalu bahagia. Inilah aku, Alleta Putri Talita. Seorang gadis malang yang ditinggal orang tuanya. Sampai ia beranjak dewasa, dan mulai mengert...