Alleta 09

237 37 6
                                    

"ASSALAMUALAIKUM BUNDA! ANAKNMU YANG SETAMPAN CHANYEOL EXO, SEIMUT BAEKHYUN EXO, DAN SE SEXY KAI EXO KINI DATANG!"

Sedangkan leta yang mendengar teriakan Kevin pun hanya bisa menghela nafas kasar sambil menggeleng geleng kan kepala.

Mama Kevin yang mendengar bahwa nama pacar pacarnya di sebutkan pun mendelik tidak terima terhadap Kevin.
"Ish, apaan si bang! Teriak teriak Mulu! Muka Lo sama chanyeol Exo, Baekhyun EXO, sama kai Exo, aja masih cakep.an mereka!" Kata mama Kevin dengan nada tidak terima.

"Mama apa apaan sih, masa anak sendiri di beda bedain sama boyband kek mereka!" Kata Kevin dengan nada ngegas.

"Syuttt, mending sekarang kamu diem. Eh ada cewek cantik secantik Irene, nama kamu siapa?" Tanya mama Kevin yang baru saja menyadari kehadiran Alleta.

"Eh, nama saya Alleta Tante, Tante bisa panggil saya leta" kata leta sambil tersenyum kikuk.

"Muka kamu kok kayak mirip sama seseorang yah, tapi siapa?" Gumam mama Kevin sambil menatap wajah leta.

"Kenapa Tante?" Tanya leta.

"Oh gapapa, yuk kita duduk dulu" kata mama Kevin sambil menuntun ku menuju ruang tamu.

Sedangkan kevin? Mungkin dia sudah masuk ke dalam kamarnya, dan mengganti bajunya.

"Nama ayah sama ibu kamu siapa?" Tanya mama Kevin yang bernama -sonya-

Leta yang mendengar pertanyaan mama Kevin pun terdiam sebentar, lalu menghela nafas pelan. "Nama bunda ku Rachel Tante, kalau nama ayah saya, ayah satria" kata leta pelan.

"Rachel? Satria? Jangan jangan mereka--" gumam Tante Sonya.

Nggak, nggak mungkin itu mereka! Batin Sonya sambil menggeleng geleng kan kepalanya secara tidak sadar.

"Tante kenapa? Tante kenal bunda sama ayah?" Tanya leta.

"Nggak kok bunda gak kenal sama bunda dan ayah kamu"

"Ooo gitu Tan"

"Cewek cewek pada bahas apaan nih? Kok couwok yang tampan ini tidak di ajak?" Tanya Kevin sambil menuruni anak tangga.

"Kepo!" Balas leta dan Tante Sonya secara bersamaan.

Kevin yang mendengar ucapan leta dan mamanya pun mendegus kesal. "Ih kok barengan sih?" Kesal Kevin sambil melipat dadanya.

"Hahahaha" tawa Sonya dan leta secara bersamaan.

"Malah ketawa! Udah ah Kevin marah sama mamah, sama leta!" Kata Kevin sambil melipat tangan di dadanya.

"Udah jangan marah kek anak kecil aja!" Kata mama Kevin sambil mencubit pipi Kevin.

"Ah, Tante saya pulang dulu yah" kata leta pelan.

"Loh kenapa kok pulang?" Tanya Tante Sonya.

"Anu Tan, ini kan udah malem jadi aku mau pulang tan, hehehe" kata leta kikuk.

"Oooo gitu, lain kali kamu main ke sini lagi yah!"

"Iya Tan, aku pulang dulu!" Pamit leta sambil mencium telapak tangan Tante Sonya.

"Iyah, KEVIN! KAMU ANTERIN LETA SEKARANG!"

"Iyah mah ini juga udah mau nganterin, Jan teriak teriak Napa!" Kata Kevin ketus lalu keluar terlebih dahulu.

"Maklumin aja ya sikap Kevin let, dia emang gitu kalau di rumah. Kek bocah, hahaha" kata mama Kevin sambil melihat Kevin yang telah pergi keluar rumah terlebih dahulu.

"Hehehe iya Tan, aku balik dulu ya Tan"

"Iya sayang"

"Kevin tungguin gw dong!" Kata leta sambil mengejar langkah Kevin.

Alleta [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang