Alleta 03 [ REVISI ]

419 65 3
                                    

Happy Reading...
Tekan bintangnya dong sekali-kali.
Cakep kek gw:v

••√√••

   Pagi hari ini, Leta sudah siap dengan kemeja kotak-kotak nya dan juga celana panjang berwarna hitam yang ada ditubuh Leta.

"Pagi-pagi gini, enaknya minum yang seger segerrr," kata Leta sambil meminum es cream nya.

Setelah habis meminum es cream, Leta pun bangkit dari duduknya lalu keluar dari rumahnya.
Leta berjalan menuju tempatnya bekerja sambil berjalan santai.

Saat sudah sampai didepan tempatnya bekerja, Leta membuka pintu cafe itu lalu memasukinya. Terlihat dua karyawan yang tengah membersihkan cafe ini.

"Hai, selamat pagi Rani," sapa Leta saat melihat Rani. Salah satu karyawan di cafe ini.

Rani menghentikan pekerjaannya lalu menatap Leta sambil tersenyum. "Oh hai Leta. Juga, kamu baru datang ya?" Tanya Rani.

"Iya Ran. Gw kedalam dulu yah." Leta pun pergi meninggalkan Rani lalu berjalan menuju toilet.

Saat keluar dari toilet, dia melihat sudah banyak karyawan yang telah datang. Salah satunya yaitu Surya. Teman dekat Leta saat bekerja.

"Leta," sapa nya sambil mencubit pipi Leta.

Leta mendengus kesal saat Surya mencubit pipinya. "Dateng dateng maen cubit pipi anak orang aja," cibir Leta.

"Uuu sakit ya? Sini deh kakang cium biar ga sakit lagi," goda Surya sambil memajukan wajahnya kepada pipi Leta.

Plak...

Leta menampar pipi Surya dengan kencang. "Gausah bercanda kayak gini kalau sama gw. Gw bukan wanita murahan, yang bisa disentuh sentuh ya. Permisi." Leta pun pergi meninggalkan Surya yang tengah terdiam sambil memegang pipinya.

"Itu anak kalau udah kek gini. Bisa dicuekin 7 hari 7 malam gw. Nanti gw traktir es cream, pasti udah baik lagi sama gw," kata Surya kepada dirinya sendiri.

"Udahlah. Mending gw bantu yang lain bersih-bersih." Surya pun berjalan menuju sudut cafe ini lalu mengambil sapu.
Begitupun dengan yang lain, mereka sama-sama membersihkan cafe ini.

••√√••

Sudah banyak pemuda maupun pemudi masuk ke cafe ini untung ngedate bersama pacarnya, para gerombolan pria maupun wanita yang nongkrong di cafe ini.

"Let, antar ini ke meja nomor 5 ya!" pinta Surya yang dihiraukan oleh Leta.

"LETAAA!" teriak Surya tepat di telinga Leta.

"Iya, udah sana pergi lo! Gw masih ngambek sama lo!" balas Leta ketus lalu mengambil alih nampan yang berada ditangan Surya.

Leta berjalan menuju meja nomor 5 dengan muka yang ditekuk seperti mangkuk.
Canda-canda:v

"Selamat dinikmati," kata Leta dengan singkat.

POV Kevin

Hallo guys, udah tau gw kan? Jelas dong yakali lu pada ga tau KEVIN MAHENDRA Keluarga terkaya nomer 1 di Dunia.

Udah ah norak.

Tokk... Tokk...

"Kevin kamu kebawah gih! ada temen temen kamu!" Seru mamaku yang bernama VANIA sambil mengetuk pintu kamarku.

Alleta [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang