Bab 13 = It's not right

319 49 14
                                    

Kenyataanya Heejin di skors selama lima hari. Perutku makin membesar. Umur bayinya udah 14 minggu. Dan semenjak kejadian Heejin, banyak tulisan di lokerku yang bilang aku bitch.

Mungkin itu teman teman Heejin karena dia di skors. Waktu aku ngadu ke Pak Christian ga ada yang ngaku temenya Heejin.

Yaiyalah, pencuri aja ga ngaku apalagi mereka ya kan.

"Heh cewe ga beres." Kata Siyeon temenya Heejin dan dia juga anak cheers. Padahal waktu di tempat dokter Nayeon perasaan masalah aku ringan lah. Kenapa sekarang diberatin.

Apakah ini cobaan?

"Lu mau bilang apa hah?." Nyali Siyeon ciut waktu denger suara Yeonjun dari belakang. Siyeon langsung lari karena takut sama Yeonjun. Yaiyalah dibelakangnya juga ada Young B.

"Yuri mau gua patahkan gak tanganya?." Tanya Young B lagi.

"Lo sering kena buku kasus kan, kenapa ga keluar aja sekalian bawa cewe ga beres ikutan sama lo keluar dari sekolah ini" Kata seseorang dari belakang. Semuanya anak cheers. Pasti mereka marah samaku karena aku skors Heejin.

"Emang lu beres?." Tanya Young B. Yang gantiin Heejin jadi ketua yaitu Nancy. Sialan, ga aman kalau sekolah kaya gini. Diserbu sama anak anak cheers.

"Beres lah kami dari lu semua."

"Teserah, cewe selalu benar." Kata Young B. Dia ga mau lawan cewe karena bukan lawanya. Ya sekali gebuk langsung pingsan.

"Anak Cheers ngapain nih?." Tanya Beomgyu berpapasan dengan kami semua.

"Berisik lo." Kata Nancy. Beomgyu ga perduli. Dia langsung lewat dan masuk ke kelas. Yaampun gimana caranya selamat satu hari di sekolah ini.

"Enak banget dia dilindungin sama pangeran pangeranya."

"Mana cowo lu semua sini gua hajar." Young B ngepalin tanganya. Apa dia baru sadar kalau cewe annoying itu bener bener menggangu.

"Udah guys, nanti kita kena buku kasus kalau lawan preman?." Kata Nancy. Mereka akhirnya ninggalin kami. Aku udah bersyukur aja karena aku ga di caci maki berkelanjutan.

"Yuri kalau ada apa apa telfon kami berdua. Lu udah sah jadi temen gua." Ucap Young B yang mau tos tosan sama ku. Aku terima dong tos tosanya karena Young B ini baik banget ternyata.

* Youngb yang biru, Yuri yang kuning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Youngb yang biru, Yuri yang kuning


17 & Pregnant

Third person POV


Choi Soobin
| Boleh bicara?

Soobin nungguin balasan dari Yuri. Soobin sadar dia salah macarin Heejin karena ternyata Heejin sekejam itu.

Intinya Soobin tidak mengenal dunia cewe.

17 & Pregnant - Soobin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang