Bab 18 = An Apology

270 41 1
                                    

Third persons POV



Ga nyangka ternyata Soobin sesenang ini pacaran sama Yuri. Kalau dibilang lebih senang dia dapat mobil atau dapatin Yuri jawabanya adalah ke dua duanya.

Segitu senangnya Soobin sampai cewe manapun ga dilirik sama dia.

"Hai Soobin."

"Hai kak Soobin."

Begitulah setiap hari. Soobin cuma senyum senyum aja. Kadang senyumnya merekah waktu dia liat Yuri di kelas sambil cerita cerita. Dan dia juga murem waktu liat Heejin dan anak cheers nyapa dia.

"Soobin bentar dong, aku mau bicara." Kata Heejin lagi narik tangan Soobin. Ceritanya Heejin mau bicara sama Soobin empat mata. Dan lokasinya itu ada di rooftop.

"Cepetan bicara, gua ada kelas." Kata Soobin sambil liatin jamnya. Soobin ga kau liat Heejin. Dia ga suka sama cewe jahat.

"Kamu udah pacaran lagi ya sama orang? Kok bisa seneng? kamu tau kan perasaan cewe itu harus dihargai."

"Iya Jin, seharusnya cewe ngehargain perasaan cewe juga kan. Gua ga suka lu kasar banget sama Kang Yuri. Sampai main siram siraman, lu tega banget Jin." Jelas Soobin. Ini memang kebenaran. Soobin sangat ga suka sama cewe jahat.

Atau cewe yang sering bully orang ga bersalah. Seharusnya mereka diberi pelajaran.

"Soobin, kalau kamu pacaran aku ga marah. Cuma kasih tau dong siapa pacar kamu?." Rengeknya. Sama aja, dia ga marah sama Soobin tapi mungkin bakal bully Yuri.

No the way like Brad to the Pitt.

"Pertama, gua ga pacaran dan yang kedua, bukan urusan lu lagi gua pacaran atau engga." Soobin membalikan badanya dan masuk ke sekolah ninggalin Heejin yang kesal.

Heejin ga mau kalau pacar Soobin itu lebih baik dari dia, karena dulu Heejin punya pacar namanya Hwang Hyunjin dan mereka putus karena Hyunjin ketemu cewe yang namanya Jeon Somi.

Karena beda sekolah, gimana Heejin bisa bully Somi. Lagian Somi ini juga preman. Heejin ga bisa, Heejin juga bully Yuri karena dia pernah liat isi hp Soobin itu cuma chat dia sama Yuri.

Chat Heejin tenggelam.

Makanya Heejin marah.

Tapi kamu cuma pelarian Jin.

"Sialan." Gerutunya sambil loncat loncat. Yeonjun yang lagi disuruh buang sampah itu mau buang sampah di rooftop. Biar ga capek capek turun ke bawah.

"Ngapain lu? Mau bundir?." Tanya Yeonjun sambil liatin Heejin aneh. Iya ini oknum sambil nangis dan rambutnya juga berantakan. Yeonjun udah mikir yang engga engga kan jadinya.

"Jangan ganggu gue." Bentak Heejin ke Yeonjun. Memang kalau jahat dari awal ya tetap jahat. Sialan, nyesal Yeonjun bicara sama Heejin.

"Yaudah, jangan bundir ya." Yeonjun tanpa babibu pergi masuk ke sekolah ninggalin Heejin lagi.

Apakah memang dasarnya Heejin ditinggalin cowo terus?


17 & Pregnant

Kang Yuri POV

"Tau gak, Kak Soobin sekarang ganteng banget apalagi dia sering senyum sekarang. Pengen banget buat pacarin." Kata adek kelas yang di sampingku.

Telingaku udah memanas dengar dengar omongan adek kelas yang suka sama Soobin. Gini banget punya pacar ganteng.

"Hai Kak Soobin." Adek kelas itu menghadap ke arahku. Cuma mata mereka ke atas gitu, jadi aku noleh dan ternyata ada Soobin di belakang.

17 & Pregnant - Soobin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang